Asisten Pemprov Bengkulu Lepas Roadshow Bus KPK Menuju Jambi

oleh -222 Dilihat
Asisten III Pemprov Bengkulu, Nandar Munadi melepas Roadshow Bus KPK menuju Provinsi Jambi di Balai Raya Semarak Bengkulu.(Foto/Ist)
Asisten III Pemprov Bengkulu, Nandar Munadi melepas Roadshow Bus KPK menuju Provinsi Jambi di Balai Raya Semarak Bengkulu.(Foto/Ist)

Bengkulu- Pelaksana harian (Plh) Sekda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi lepas Roadshow Bus KPK RI 2023 dari Bengkulu menuju Provinsi Jambi, di halaman Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (4/9/2023).

Nandar Munadi mengatakan, dengan selesainya seluruh rangkaian Roadshow Bus KPK RI di Provinsi Bengkulu dan cukup tingginya antusiasme masyarakat, semoga menjadi semangat bersama seluruh elemen masyarakat untuk melawan korupsi.

“Pada hari ini kita telah selesai melaksanakan seluruh rangkaian Roadshow Bus KPK RI di Provinsi Bengkulu. Seluruh kegiatan KPK RI di Provinsi Bengkulu berjalan lancar dan dapat dilaksanakan dengan baik, dan juga antusiasme masyarakat cukup tinggi. Semoga ini menunjukkan semangat masyarakat Bengkulu untuk melawan korupsi dan berprilaku jujur dalam segala hal,” terang Nandar Munadi.

Selain itu, dengan semangat lawan tindak pidana korupsi dan sejenis lainnya seperti kolusi dan nepotisme, masyarakat mulai dari tingkat Paud hingga tingkat universitas dan rakyat biasa, pimpinan daerah sampai wakil rakyat, diharapkan terus menggelorakan semangat anti korupsi.

“Jadi tidak hanya jajaran aparat pemerintah daerah tapi juga masyarakat sama-sama mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di Bengkulu ini,” pungkasnya. Tampak hadir dalam kesempatan itu, Inspektur Provinsi Bengkulu Heru Susanto, beberapa perwakilan dinas dan tim Roadshow Bus KPK RI.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.