Sekda Isnan Bubarkan Anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu 2023

oleh -34 Dilihat
Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu 2023 setelah pasukan resmi ini dibubarkan.(Foto/Pemporov Bengkulu)
Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu 2023 setelah pasukan resmi ini dibubarkan.(Foto/Pemporov Bengkulu)

Bengkulu-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri membubarkan 54 orang angota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023, di Balai Raya Semarak Bengkulu, akhir pekan lalu.

Seperti diketahui sesuai peraturan baru, paskibraka diberikan kesempatan mengibarkan bendera 2 kali dalam setiap masa tugasnya, yakni pada Upacara HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus dan pada peringatan Hari Lahir Pancasil tahun berikutnya, setelah itu mereka dibubarkan menjadi purna Paskibraka.

Sekda Isnan mengatakan, pembubaran Paskibraka ini merupakan tonggak awal bagi anak-anak berprestasi ini untuk terus meraih prestasi-prestasi terbaik ke depannya.

“Jadi, kita pesankan dan kita sarankan dengan anak-anak kita yang berprestasi ini untuk tidak hanya berhenti sebatas ini. Ini baru awal dari rangkaian perjalanan karier dalam hidup mereka, makanya . mereka jangan sampai gampang puas dan selalu diasah untuk berprestasi ke depannya,” ujar mantan Kepala Bappeda Bengkulu ini.

Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu terhadap 54 anggota Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, memberikan uang saku sebesar Rp 3,8 juta kepada masing-masing anggota.(min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.