Peringati Hari Buruh Internasional di Bengkulu Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

oleh -30 Dilihat
Asisten I Pemprov Bengkulu, Khairil Anwar foto bersama usai membuka rapat koordinasi persiapan acara Peringatan Hari Buruh Internasional di Bengkulu tahun 2024.(Foto/Pemprov Bengkulu)
Asisten I Pemprov Bengkulu, Khairil Anwar foto bersama usai membuka rapat koordinasi persiapan acara Peringatan Hari Buruh Internasional di Bengkulu tahun 2024.(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Dalam rangka memperingati Hari buruh Internasional atau dikenal May Day, Pemprov Bengkulu akan menggelar berbagai kegitan sosial di daerah ini.

Hal tersebut terungkap pada rapat pelaksanaan Hari Buruh Internasional yang dibuka Asisten I Pemprov Bengkulu, Khairil Anwar, di gedung serba guna (SGS) Pemprov Bengkulu, Jumat (26/4/2024).

Peringatan Hari Buruh Internasional mengusung tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/ Buruh Yang Berkompeten” akan diisi dengan berbagai macam kegiatan sosial, seperti khitanan, donor darah, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya, akan dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain menggelar kegiatan sosial, kata Khairil Anwar Pemprov Bengkulu juga akan mengundang serikat buruh di Bengkulu pada 30 April mendatang untuk menggelar dialog bersama Gubernur Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak.

“Pada tanggal 30 April seluruh Keluarga Pekerja KSPSI Bengkulu, SPPP-SPSI Bengkulu dan FSPMI Bengkulu akan bertemu dengan Pak Gubernur untuk diskusi dan sharing bersama. Tentu kita harapkan ada pihak-pihak yang bisa mengakomodir dan bisa menjawab,” kata Khairil Anwar.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu Syarifudin menambahkan, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengajak masyarakat Bengkulu berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial May Day.

“Tentu kita juga mengajak masyarakat ikut partisipasi dalam kegiatan sosial menyambut Hari Buruh Internasional atau May Day terutama kegiatan sosial pengobatan gratis maupun donor darah dan lainnya,” demikian Sarifudin.(min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.