Lepas GBN 2022, Gubernur Rohidin Minta Jaga Nama Baik Bengkulu

oleh -858 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Kepala Dikbud Bengkulu, Eri Yulian Hidayat melepas keberangkatan 4 pesrta GBN ke Jakarta .(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Kepala Dikbud Bengkulu, Eri Yulian Hidayat melepas peserta GBN ke Jakarta.(Foto/Ist)

Bengkulu-Sebanyak 4 pelajar Kota Bengkulu, yakni Ester Angelina Winanti Ritonga, Tamara Yuta Sesarani, Ruben Gamael Sitepu dan Niko Nathaniel sebagai merupakan Gita Bahana Nusantara (GBN) Bengkulu 2022, dilepas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah secara resmi untuk menjalani masa karantina GBN Nasional di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Mereka usai menjalani karantina 6 hingga 16 Agustus 2022, empat GBN Provinsi Bengkulu, akan tampil bersama GBN perwakilan dari 33 provinsi lainnya sebagai paduan suara HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta.

Kepada 4 orang pelajar yang tergabung dalam GBN Provinsi Bengkulu 2022, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan agar mereka bisa melaksanakan tugas secara baik dan tentunya senantiasa menjaga diri dan menjaga nama baik Provinsi Bengkulu.

“Saya pesankan kepada anak-anak kita yang tergabung dalam GBN Bengkulu 2022 ini, jaga diri, jaga kesehatan, jaga nama baik Bengkulu dan berikan penampilan terbaik di Istana Negara nanti,” ujar Gubernur Rohidin usai terima Audiensi GBN Bengkulu 2022, di Balai Raya Semarak, Bengkulu, Senin (25/7/2022).

Sementara itu, Kadis Dikbud Bengkulu, Eri Yulian Hidayat mengatakan, 4 orang pelajar yang tergabung dalam GBN Bengkulu 2022 ini merupakan hasil seleksi GBN Bengkulu tahun 2021 lalu.

“Jadi yang masuk seleksi nasional ada 4 orang yang mewakili Provinsi Bengkulu. Mereka akan kita berangkatkan pada 6 sampai 19 Agustus. Dan mereka ini berasal dari 2 sekolah, yaitu 2 orang dari SMA Negeri 7 Kota Bengkulu, dan 2 orang dari SMA Sint Carolus Kota Bengkulu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan uang pembinaan kepada 4 GBN Bengkulu 2022 tersebut.(mc/min).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.