Wagub Rosjonsyah Apresiasi Atlet Bengkulu Raih 15 Medali di FORNAS Sumsel

oleh -354 Dilihat
Wakil Gubernur Bengkulu,Rosjonsyah bersama anggota DPD-RI dapil Bengkulu, Ahmad Kanedi foto bersama sesuai menyerahkan reward dan piagam kepada atlet FORNAS Bengkulu, yang meraih medali di FORNAS VI Sumsel beberapa waktu lalu. Acara ini dimeriahkan dengan olahraga bersama di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.(Foto/Ist)
Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah bersama anggota DPD-RI dapil Bengkulu, Ahmad Kanedi foto bersama sesuai menyerahkan reward dan piagam kepada atlet FORNAS Bengkulu, yang meraih medali di FORNAS VI Sumsel beberapa waktu lalu. Acara ini dimeriahkan dengan olahraga bersama di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.(Foto/Ist)

Bengkulu-Wakil Gubenur (Wagub) Bengkulu, Rosjonsyah hadir dan mengikuti rangkaian acara Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu, dalam rangka memberikan reward terhadap para atlet dari sejumlah Induk Olahraga (INORGA) yang telah mengharumkan nama Bengkulu, di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Bengkulu, Sumsel tanggal 1-10 Juli 2022 lalu.

Rangkaian acara dimulai dengan acara jalan santai dari depan Stadion Sawah Lebar Bengkulu melewati Simpang Lima, Simpang Skip dan kembali ke Stadion Sawah Lebar dan berlanjut ke acara senam pagi bersama.

“Saya megucapkan selamat kepada seluruh atlet yang telah meraih medali baik emas, perak maupun perunggu. Tetap semangat mengharumkan nama Bengkulu di kancah nasional, dan bersiap untuk FORNAS selanjutnya di yang nanti akan diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat (Jabar),” kata Wagub Rosjonsyah, saat membuka acara penyerahan piagam serta reward kepada atlet berprestasi, bertempat Stadion olahraga Sawah Lebar, Minggu (14/8/2022).

Ketua umum KORMI Bengkulu, Ahmad Kenedi menjelaskan, atlet dari Provinsi Bengkulu, yang mengikuti 16 INORGA, berhasil meraih 15 keping medali, rinciannya, 4 medali emas, 3 medali perak dan 8 medali perunggu.

Provinsi Bengkulu berada di peringkat 23 dari 34 provinsi di Indonesia. Reward yang diberikan jelas Kenedi karena para atlet itu secara langsung telah mengharumkan nama daerah. Kita mengapresiasi perjuangannya, layak dan pantas diberikan reward dan piagam penghargaan.

“Penyerahan reward memang kita telah kita agendakan pada tanggal 14 Agustus 2022 ini. Karena bertepatan dalam momen olahraga bersama, dan juga rangkaian HUT Provinsi Bengkulu, dan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ,” kata anggota DPD-RI dapil Bengkulu.

Tidak lupa Bang Ken memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih para atlet dari sejumlah INORGA KORMI, dan berharap ke depan prestasi demi prestasi lagi dapat diraih dalam event selanjutnya.

“Reward akan kita berikan kapada para atlet yang berhasil menyabet medali dalam FORNAS berupa uang tunai. Bonus yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi bonus ini diberikan untuk memotivasi atlet agar lebih berprestasi lagi,” ujarnya.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.