Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Tekan Genderang Sirine Kesiapsiagaan Pengawasan Pemilu 2024

oleh -221 Dilihat

Bengkulu — Bertempat di halaman Sekretariat, Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad didampingi Kordiv HPPS Bawaslu Kota Mico Yudhistira dan Korset Bawaslu Kota Bengkulu Silvina Jafri, Selasa pagi (14/6/22) menekan genderang sirine kesiapsiagaan dalam pengawasan pemilu serentak nasional 2024.

Sirine yang dibunyikan sebanyak tiga (3) kali melalui megafon, dalam amanahnya (Rayendra P, Red) selaku pembina Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 menerangkan “Sirine ini menandakan setiap elemen Bawaslu Kota Bengkulu siap melaksanakan pengawasan pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Di instruksikan kepada seluruh jajaran Bawaslu Kota pada posisi siaga Pemilu dan konsisten dalam melakukan pengawasan, harap Rayendra dalam arahannya kepada peserta apel.

Rayendra juga menegaskan “Seluruh aparat yang diberi mandat dalam melakukan pengawasan, komitmen dalam menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilu,” tambahnya.

Terakhir, Ketua Bawaslu Kota Bengkulu mengingatkan kepada setiap jajaran agar “Merespon cepat setiap peristiwa yang berkaitan dengan dinamika Pemilu, ” pungkasnya.

Sebagai pemimpin apel siaga Pengawasan Pemilu 2024 Staf Divisi PHL Bawaslu Kota Bengkulu Rico S, selaku MC Staf SDM Bawaslu Kota Bengkulu Yunita I P, selanjutnya ditutup dengan doa yang dituturkan oleh Staf HPPS Bawaslu Kota Ailauwandi.

Kegiatan ini diikuti seluruh jajaran kesekretariatan Bawaslu Kota Bengkulu, serta juga dilaksanakan secara daring oleh Bawaslu RI yang diikuti Kordiv PHL Bawaslu Kota Bengkulu Shanti Yudharini.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.