99 Pejabat Fungsional Dilingkup Pemprov Bengkulu Dilantik

oleh -98 Dilihat
Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri melantik sebanyak 99 pejabat fungsional dilingkup Pemprov Bengkulu.(Foto/Ist)
Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri melantik sebanyak 99 pejabat fungsional dilingkup Pemprov Bengkulu.(Foto/Ist)

Bengkulu-Sebanyak 99 pejabat fungsional ASN dilingkup Pemprov Bengkulu, dilantik oleh Sekdaprov Isnan Fajri. Mereka yang dilantik tertugas di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemprov Bengkulu.

Sekdaprov Isnan Fajri mengatakan, pelantikan pejabat struktural dan fungsional ini dilakukan karena merupakan kebutuhan tuntutan dari regulasi. “Pelantikan ini merupakan baik dari pemerintah sebagai pemegang regulator atau yang melakukan pelayan kepada masyarakat maupun bapak-ibu secara pribadi dalam pengabdian kepada negara dan bangsa,” kata Sekda Isnan, di Bengkulu, Rabu (20/12/2023).

Hal itu dilakukan karena kewajiban pemerintah untuk penataan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkerja di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. “Hal ini kebutuhan untuk mengisi jenjang-jenjang jabatan yang ada di unit dan instansi tempat ASN mengabdi,” tambah mantan Kepala BPKD Provinsi Bengkulu ini.

Pelantikan ini dilakukan sebagai tuntutan adanya perubahan status dalam jenjang kepegawaian, karena adanya perubahan regulasi. Sekda Isnan berharap ASN yang telah dilantik dapat memotivasi mereka untuk lebih semangat dan menambah wawasan dan inovasi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara.

“Selamat menempati jabatan yang baru dan semoga hal ini dapat berdampak pada pribadi, keluarga dan juga institusi yang mana pada akhirnya akumulasi semua itu dapat menambah kinerja institusi sesuai dengan bidang mereka masing -masing,” demikian kata Sekda Isnan.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.