Website Rafflesia Diluncurkan, Gubernur Rohidin: Media Informasi Potensi Investasi Bengkulu

oleh -129 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Kepala Perwakilan Bank Indoesia Bengkulu, Darjana melauching wibsite Rafflesia sebagai media informasoi investasi Bengkulu.(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Kepala Perwakilan Bank Indoesia Bengkulu, Darjana melauching wibsite Rafflesia sebagai media informasoi investasi Bengkulu.(Foto/Ist)

Bengkulu- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memimpin langsung high level meeting percepatan investasi dan pengembangan UMKM Provinsi Bengkulu, tahun 2023, bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (31/10/2023). Acara High Level Meeting tersebut, dihadiri para bupati, wali kota se-Bengkulu, dan pejabat instansi vertikal di daerah ini.

Selama High Level Meeting, Gubernur Rohidin bersama Kepala Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, Darjana sekaligus meluncurkan (launching) website Regional Association For Accelerating Sustainable Investment Activity (Rafflesia).

Launching website Rafflesia tersebut, bertujuan untuk mempermudah para investor mencari potensi investasi Bengķulu, serta dalam rangka pengembangan UMKM Bengkulu. Gubernur Rohidin mengharapkan hadirnya website ini nantinya menjadi sarana media informasi mengenai potensi investasi Bengkulu ķepada investor.

“Ini apliķasi investasi Bengkulu, website Rafflesia, siapapun yang membuka (website Rafflesia) tau potensi investasi Bengkulu sehingga mempermudah media informasi kita (tentang investasi),” kata Gubernur Rohidin.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Darjana menambahkan, saat ini ada beberapa calon investor yang sudah melakukan kontak untuk berencana investasi di Bengkulu. “Yang siap ada dari Qatar untuk kereta api, terus yang disampaikan teman-teman tadi dari Korea mudahan kalau di kontak terus siap kemudian dari malaysia,” demikian Darjana.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.