Wawali Dedy Wahyudi Minta Kader KAHMI Berinovasi dan Lakukan Kontrol Sosial

oleh -234 Dilihat
Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi (Foto/RRI)
Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi (Foto/RRI)

Bengkulu- Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi meminta kepada anggota KAHMI, Forhati dan HMI untuk selalu berinovasi di era perkembangan zaman sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan Wawali Dedy Wahyudi pada acara silaturahmi dan rapat koordinasi daerah (Rakorda), bertempat di Kantor Wali Kota Bengkulu, Sabtu (12/11/2022).

“Cobalah untuk berinovasi, melakukan sebuah gebrakan yang fundamental agar HMI ini tidak seperti dinosaurus, dulu besar sekarang tidak ada lagi. Jangan sampai kita tak bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman sekarang. Ini PR kita, termasuk kami selaku kader HMI,” kata Wawali Dedy Wahyudi seperti dilansir RRI.CO.ID.

Sesuai dengan tema “Mempertegas peran MD KAHMI dalam pembangunan Kota Bengkulu,” Dedy berharap HMI, KAHMI, FORHATI dapat selaras dengan isi misi Kota Bengkulu, yakni mewujudkan Kota religius dan bahagia.

Dalam hal ini, Dedy juga meminta HMI melakukan kontrol sosial dan menyampaikan beberapa masukan bersifat konstruktif terhadap beberapa program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu

“Tolong kasih kami masukan, tolong kasih kami kritik yang konstruktif terhadap semua program-program yang ada di Kota Bengkulu. Seperti program BPJS gratis, HD Oto dan lainnya. Ini penting untuk menjadi bahan diskusi, bagaimana teman-teman dapat mengamati sejauh mana program in bisa berhasil, dimana kurangnya dan aspek lainnya,” tambah Dedy.

Di balik itu semua, Dedy menyampaikan bagian terpenting ialah semuanya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

Contohnya seperti program HD Oto, itu pak Wali yang membuatnya pertama kali. Tetapi karena kita ini kota kecil jadi kurang membuming. Tapi saat itu di adopsi oleh kota besar tentu akan menjadi viral. Meskipun demikian, setidaknya kita menjadi inspirasi untuk mereka semua, tuturnya

Selain itu, Dedy juga menceritakan berbagsi pengalaman terdahulunya saat menjadi anggota HMI dan sampai menjadi Wakil Walikota bersama Walikota Helmi yang notabene sesama pernah menjadi anggota HMI.

Dalam Rakorda tersebut tampak hadir Presidium Majelis Wilayah KAHMi Bengkulu Zacky Antoni, Presidium MD KAHMI, dan kader.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.