Peringati HUT ke-53, Bank Bengkulu Gelar Baksos, Pasar Murah dan Donor Darah

oleh -44 Dilihat
Dirut Bank Bengkulu, Beni Harjono bersama Kepala Devisi Korsek, Ro bby Wijaya menyaksikan kegiatan sunatal massal memperingati HUT ke-53 Bank Bengkulu tahun 2024.(Foto/Bank Bengkulu)
Dirut Bank Bengkulu, Beni Harjono bersama Kepala Devisi Korsek, Ro bby Wijaya menyaksikan kegiatan sunatal massal memperingati HUT ke-53 Bank Bengkulu tahun 2024.(Foto/Bank Bengkulu)

Bengkulu-Bank Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 tahun 2024, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), di antaranya sunatan massal, donor darah, cek kesehatan dan bazar murah.

Direktur Bank Bengkulu, Beni Harjono didampingi Kepala Devisi Korsek, Robi Wijaya, di Bengkulu, Jumat (19/4/2024) mengatakan, ada beberapa kegiatan lomba dan kegiatan bersifat sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bank Bengkulu ke-53 tahun 2024.

Hal ini dilakukan agar keberadaan Bank Bengkulu lebih dikenal dan disarakan masyarakat Bengkulu. Karena itu, kegiatan baksos HUT Bank Bengkulu melibatkan masyarakat banyak, seperti sunatan massal, cek kesehatan gratis, bazar murah dan donor darah.

“Jadi, keberadaan Bank Bengkulu dirasakan masyarakat dan kita berharap bank milik daerah ini lebih dikenal secara luas di Provinsi Bengkulu,” ujar Harjono.

Selain itu, kegiatan yang diadakan dekat masyarakat, dan mudah di akses masyarakat. Demikian juga masalah finansial sesuai tupoksi Bank Bengkulu bisa terbantu.

Sedangkan kegiatan yang dapat mengenalkan branding Bank Bengkulu ke masyarakat, seperti bazar murah sembako, bakti sosial bersih-bersih pantai di kawasan wisata Pantai Panjang Bengkulu, pelepasan penyu atau tukik.

Selain itu, kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon mangrove, olahraga, bakti sosial dan lomba mewarnai tingkat anak-anak dan lomba fashion show tingkat anak-anak yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/4/2024) bertempat Bengkulu Indah Moll (BIM).

Beni mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mencintai Bank Bengkulu, karena produk Bank Bengkulu saat ini sangat lengkap termasuk membayar pajak PBB lewat Indomaret dan Alfamart cukup dengan menyebut NOP.

Sementara itu, Kepala Devisi Korsek, Bank Bengkulu, Robby Wijaya mengatakan, kegiatan baksos sunatan massal melibatkan sebanyak 55 orang anak-anak. Anak-anak ini berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Bengkulu.

“Anak-anak yang jadi perserta sunatan massal berasal dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. Mereka sangat antusias mengikuti sunatan massal karena mendapat bingkisan dari Bank Bengkulu,” ujarnya.

Kegiatan sunatan massal ini, kata Robby sudah diprogramkan Bank Bengkulu, khususnya bagi warga yang tidak mampu. Dalam kegiatan sunat massal ini Bank Bengkulu bekerja sama dengan rumah sunat moderen Poniran Khitan Centre. Penyunatan dilakukan dengan menggunakan sistem laser yang cepat.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.