Pemprov Bengkulu Rangkul PLC Promosikan Pariwisata Daerah

oleh -271 Dilihat
Asisten II Pemprov Bengkulu, Fachriza Razie foto bersama pengurus forum penari lintas comunity (PLC) Bengkulu, pada acara Kopdargab Pra Munas PLC Region Bengkulu, bertempat di kawasan Sport Senter, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.(Foto/Ist)
Asisten II Pemprov Bengkulu, Fachriza Razie foto bersama pengurus forum penari lintas comunity (PLC) Bengkulu, pada acara Kopdargab Pra Munas PLC Region Bengkulu, bertempat di kawasan Sport Senter, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.(Foto/Ist)

Bengkulu- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, merangkul penari lintas comunuty (PLC) yang merupakan forim lintas silaturahmi pengguna pecinta angkutan darat untuk mempromosikan pariwisata di Bumi Raflesia ini.

Asisten II Sekda Provinsi Bengkulu, Fachriza Razie mengatakan, dengan kegiatan PLC yang menghadirkan anggotanya dari luar Provinsi Bengkulu, kemudian berkunjung ke objek-objek wisata yang ada di Bengkulu, secara tidak langsung membantu pemprov mempromosikan objek wisata yang ada di daerah ini.

Untuk itu, dirinya berharap PLC dapat bermitra bersama pemerintah daerah dengan berkolaborasi program pemerintah pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis terkait.

“Kegiatan Kopdar PLC ini jelas sangat strategis. Kami harap anggota PLC dapat ikut berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata Provinsi Bengkulu ke daerahnya masing-masing,” kata Fachriza Razie pada Kopdargab Pra Munas PLC Region Bengkulu, di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Sabtu (11/2/2023).

Di sisi lain, Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi kepada setiap organisasi sosial dan masyarakat yang secara tidak langsung memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu, tentu kami menyambut baik hadirnya kepengurusan PLC ini di Bumi Raflesia. Semoga organisasi pengusaha travel ini dapat selalu memberikan kontribusi terbaik bagi pemerintah daerah,” tambah Fachriza.

Membahas isu-isu kekinian dunia travel dan angkutan terkait kontribusi terhadap pembangunan daerah, kegiatan ini juga dihadiri perwakilan dari Polda Bengkulu, Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu serta para pengurus PLC dari Provinsi Sumatera Barat, Pekan Baru, Riau, Jambi dan luar Pulau Sumatera.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.