Pemprov Bagikan 3 Ton Ikan Bandeng Gratis ke Warga Kota Bengkulu

oleh -26 Dilihat
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu, Syafriandi(Foto/Pemprov Bengkulu)
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu, Syafriandi(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Pemprov Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) setempat akan membagikan ikan bendeng gratis sebanyak 3 ton kepada masyarakat Kota Bengkulu.

“Ikan bandeng sebanyak itu, akan dibagikan langsung oleh Gubernur Bengkulu kepada warga Kota Bengkulu, Minggu (16/6/2024) dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah,” kata Kepala DKP Provinsi Bengkulu, Syafriandi, di Bengkulu, Jumat (14/6/2024).

Ia mengatakan, rata-rata masyarakat Kota Bengkulu akan mendapatkan ikan Bandeng gratis dari DKP Bengkulu setengah kilogram-1 kilogram. Ikan bandeng ini akan dibagikan di kantor UPTD DKP Bengkulu, di Desa Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

“Bagi warga yang berminat mendapatkan ikan bandeng gratis dilakan datang ke kantor UPTD DKP Bengkulu di Desa Kandang pada Minggu siang. Ikan ini akan dibagikan langsung oleh Pak Gubernur Rohidin kepada masyarakat Kota Bengkulu,” ujarnya.

Ikan bandeng sebanyak 3 ton itu, kata Syafriandi Selain dibagikan ke warga kota Bengkulu juga akan disalurkan ke masjid, panti asuhan dan sekolah yang sudah ditentukan DKP Provibsi Bengkulu.

“Jadi, ikan bandeng gratis ini bukan saja kita bagikan ke warga Kota Bengkulu, tapi akan kita salurkan ke panti asuhan, masjid dan sekolah di Kota Bengkulu melalui perwakilan masing-masing,” ujarnya.

Syafriandi mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk datang ke Kantor UTPD DKP Bengkulu pada Hari Minggu (16/6/2024) pagi berkolasi di dua jalur tepatnya, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu.

Pembagian ikan bandeng gratis ini kepada masyarakat Kota Bengkulu sebagai bentuk pemda merayań∑an semarak Iduladha 1445 hijriah dengan berbagi bersama.

Ikan bandeng sebanyak 3 ton yang akan dibagikan gratis kepada warga Kota Bengkulu tersebut, merupakan hasil panen budidaya kolom ikan milik UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu.(min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.