Malam Puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu Akan Dimeriahkan ADA Band

oleh -126 Dilihat
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin rapat pembahasan persiapan akhir acara malam syukuran HUT Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023, dan Harvesting Gernas BBI dan BBWI.(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin rapat pembahasan persiapan akhir acara malam syukuran HUT Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023, dan Harvesting Gernas BBI dan BBWI.(Foto/Ist)

Bengkulu- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin rapat pembahasan persiapan akhir acara malam syukuran dan Harvesting Gernas BBI dan BBWI di Kantor Gubernur Bengkulu, Senin, 13/11/2023.

Rapat dihadiri sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemprov Bengkulu tersebut, membahas persiapan akhir acara Malam syukuran HUT ke-55 Provinsi Bengkulu serta Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Bengkulu.

Dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada rapat tersebut, nantinya, malam syukuran HUT Provinsi Bengkulu akan dihadiri oleh band ternama yaitu Ada Band.

Karenanya, Gubernur Rohidin mengajak seluruh lapisan masyarakat Bengkulu untuk datang pada malam syukuran puncak HUT Provinsi Bengkulu 18 November mendatang atau Sabtu malam yang dipusatkan di Balai Raya Semarak.

“Kita harus m√®ngajak seluruh lapisan masyarakat pada malam puncak HUT Provinsi Bengkulu malam Minggu 18 November. Itu kan nanti dihibur oleh band ADA Band secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan masyarakat nanti juga bisa menikmati beberapa kegiatan disana ada bazar UMKM,” kata Gubernur Rohidin.

Kepala Dinas Kominfotiń∑ Provinsi Bengkulu, Oslita Muslimin menambahkan, kegiatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu nantinya akan dimulai dari H-1 tanggal 17-19 November, ditutup dengan jalan sehat.
“Kegiatan HUT Provinsi Bengkulu cukup banyak, ada Gernas BBI dan BBWI ada juga jalan santai hari Minggu (19/11/2023), kemudian malam puncaknya itu tanggal 18 November ada event Bengkulu Besurek, malam syukuran bersama masyarakat Bengkulu serta dihibur oleh band terkemuka ADA Band,” demikian Oslita.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.