Kepala OPD Diminta Cek Absen ASN Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Idulfitri 1445 Hijriyah

oleh -29 Dilihat
Gubernur Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur Rosjonsyah, Sekdaprov Isnan Fajri dan para Kepala OPD lingkup Pemprov Bengkulu menghadiri acara halal bihalal idulfitri 1445 Hijriyah.(Foto/Pemprov Bengkulu)
Gubernur Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur Rosjonsyah, Sekdaprov Isnan Fajri dan para Kepala OPD lingkup Pemprov Bengkulu menghadiri acara halal bihalal idulfitri 1445 Hijriyah.(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriyah dihadiri para ASN dari sejumlah OPD dilingkup pemprov setempat.

Acara ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para ANS dijajaran Pemprov Bengkulu, untuk saling bermaaf-maafan.

Acara Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah, yang digelar di halaman belakangan kantor Pemprov Bengkulu ini, dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur Rosjonsyah, Sekdaprov Isnan Fajri dan para Kepala OPD lingkup Pemprov Bengkulu, Selasa (16/4/2024).

Acara diawali dengan ceramah agama dan doa bersama, Gubernur Rohidin mengajak seluruh ASN Pemprov untuk saĺing memaafkan di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah inì.

“Hari ini kita menggelar acara halal bihalal dan mengajak seluruh ASN Pemprov saling memaafkan. Kemudian, tak kalah penting saling menguatkan satu sama lain. Saya juga menyampaikan tadi beberapa poin kegiatan dalam rangka menyempurnakan pengakhir masa jabatan saya dengan pak Wagub Rosjonsyah di tahun ini, dan tahun 2025,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin menambahkan, dalam suasana Idulfitri 1445 Hijriyah ini seluruh ASN Pemprov Bengkulu diharapkan agar dapat saling menguatkan satu sama lain di akhir masa jabatan Rohidin – Rosjonsyah.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menekankan kepada Kepala OPD Pemprov Bengkulu, agar mendata dan memberikan absensi ASN di hari pertama ķerja (hari ini) pasca libur Idulfitri 1445 Hijriah ini.

“Ini masuk hari pertama kerja saya sudah minta kepada seluruh pimpinan OPD pada apel pagi di OPD masing-masing agar mengecek kehadiran (ASN) untuk dilaporkan dengan saya memang dimungkinkan dalam edaran tanggal 16-17 untuk WFH demi mengurangi arus balik,” tutup Gubernur Rohidin.(min)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.