Kejati Bengkulu dan Forkopimda Gelar Silaturahmi Untuk Kemajuan Daerah

oleh -20 Dilihat
Kepala Kejati Bengkulu, Syaifudin Tagamal menggelar acara silaturahmi dengan Forkopimda setempat dihadir Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam rangka kemajuan daerah Bengkulu.(Foto/Pemprov Bengkulu)
Kepala Kejati Bengkulu, Syaifudin Tagamal menggelar acara silaturahmi dengan Forkopimda setempat dihadir Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam rangka kemajuan daerah Bengkulu.(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar acara silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu di Coffee Jaksa Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, awal pekan ini.

Acara silaturahmi digelar Kejaksaan Tinggi Bengkulu tersebut, dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi beberapa Kepala OPD Lingkup Pemprov Bengkulu dan Kejati Bengkulu, Syaifudin Tagamal.

Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi acara silaturahmi yang digelar Kejaksaan Tinggi Bengkulu guna mempererat rasa persaudaraan. “Malam ini kita bersilaturahmi dalam suasana santai bersama FKPD Provinsi Bengkulu. Kita banyak bertukar pengalaman dan cerita masing-masing,” ujarnya.

Ia mengatakann, silaturahmi ini merupakan inisiasi dari Pak Kajati Bengkulu. “Kita hanya bersilaturahmi, bertukar pikiran untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan,” tambah mantan Wakill Bupatii Bengkulu Selatan ini.

Momen silaturahmi digelar Kejati Bengkulu tersebut, katanya bertujuan untuk memperkuat rasa tanggung jawab masing-masing instansi (kedinasan) melalui berbagi pikiran bersama terhadap tata kelola pekerjaan.

Selain itu, silaturahmi yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk mewujudkan wawasan ilmu pengetahuan masyarakat Bengkulu.

“Kita menginisiasi tentunya masalah kedinasan. Masing-masing punya tanggung jawab, tapi bagaimana kita mengelola tanggung jawab itu bersama-sama (bersinergi), saling bertukar cerita yang bisa menambah wawasan kita. Ini tak ada agenda khusus,” ujarnya.

Yang jelas, keakraban dan kebersamaan ini untuk mewujudkan masyarakat Bengkulu yang lebih baik di masa menndatang,” demikian Kejati Bengkulu, Syaifudin Tagamal.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.