Jalan Santai, Tukang Jahit Raih Hadiah Umroh dari Gubernur Bengkulu

oleh -44 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan hadiah umroh kepada salah satu peserta jalan santai yang beruntung, Minggu 8 Agustus 2024.(Foto-Humas Pemprov Bengkulu)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan hadiah umroh kepada salah satu peserta jalan santai yang beruntung, Minggu 8 Agustus 2024.(Foto-Humas Pemprov Bengkulu)

Bengkulu- Ribuan peserta tampak antusias mengikuti jalan santai sejauh hampir 5 kilometer, star dari Graha Pena RB, melewati Taman Budaya, belakang Balai Buntar, dan kembali ke Graha Pena.

Setelah menyelesaikan rute, peserta bergabung dalam sesi senam bersama. Namun, momen paling dinantikan adalah pengundian hadiah, dan kejutan terjadi ketika hadiah utama berupa paket Umroh jatuh kepada Suharni, seorang tukang jahit sederhana yang tinggal di Jalan Semangka 4, Panorama.

Suharni tidak bisa menahan haru dan menangis bahagia ketika namanya diumumkan sebagai pemenang. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada RB dan Pak Gubernur atas hadiah ini. Saya hanya seorang tukang jahit dan ibu rumah tangga biasa,” ucap Suharni sambil meneteskan air mata bahagia.

Gubernur Rohidin berharap perayaan HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu dapat terus memajukan media tersebut sehingga mampu menjadi sumber informasi dan edukasi terpercaya bagi masyarakat Bengkulu.

“RB adalah mitra bagi Pemerintah daerah yang selalu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Semoga terus berkembang dan menjadi media andalan warga Bengkulu,” tambah Gubernur Rohidin.

Sebagai kejutan tambahan, Direktur Utama RBMG, Muhammad Muslimin, mengumumkan bahwa suami Suharni juga akan diberangkatkan umroh bersama istrinya sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka.

“InsyaAllah, suami Ibu Suharni juga akan kami berangkatkan. Jadi, mereka bisa menjalankan ibadah umroh bersama-sama,” ungkap Muslimin dengan senyum.

Momen ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Suharni dan keluarganya, serta menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh warga yang turut merayakan.

Reporter     : Eka Agustin

Editor          : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.