Hadapi Iduladha 1443 Hijriyah, Pemkot Bengkulu Gelar Bazar Sembako

oleh -537 Dilihat

Bengkulu- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, menggelar pasar murah barang kebutuhan pokok (sembako) untuk menekan kenaikan harga menjelang Hari Raya Iduladha 1443 Hijriyah.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Basar sembako ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Wali Kota Bengkulu, Syafriandi, di halaman Kantor Camat Gading Cempaka, Selasa (28/6/2022).

Syafriadi mengatakan, pasar murah ini digelar agar masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah dapat membeli berbagai jenis sembako dengan harga murah untuk kebutuhan menghadapi Hari Raya Iduladha 1443 pada 10 Juli mendatang.

“Jadi, meski harga sembako di Kota Bengkulu terus meroket, tapi masyarakat ekonomi menengah kebawah dapat membeli sembako kebutuhan Iduladha dengan baik sehingga mereka tetap bahagia,” ujar mantan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bengkulu ini.

Bazar sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1443 Hijriyah akan berlangsung 28-30 Juni 2022 mendatang. “Bagi masyarakat yang akan membeli sembako dengan harga murah silakan datang ke kantor camat setempat sesuai jadwal yang ditetapkan,” ujarnya.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.