Sukses Juara Umum POPDA, Wali Kota Bengkulu Beri Reward Atlet dan Pelatih

oleh -691 Dilihat

Bengkulu- Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan memberikan reward kepada para atlet dan pelatih sebagai apresiasi atas prestasi Kota Bengkulu menjadi juara umum pada pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) tahun 2022, berakhir pada Minggu (26/6/2022) lalu.

“Sebagai ucapan terima kasih kita diberikan reward kepada para atlet dan pelatih yang membawa sukses Kota Bengkulu menjadi juara umum POPDA 2022 di Kota Bengkulu,” kata Wali Kota Helmi Hasan didampingi Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi saat menerima atlet dan pelatih Tim POPDA Kota Bengkulu, Selasa (28/6).

Namun, tidak dijelaskan bentuk bonus atau reward yang diberikan Wali Kota Helmi Hasan kepada para atlet dan pelatih tersebut. “Yang pasti, mereka kita kasih reward sehingga bisa mentraktir teman-temanya makan bakso. Bisa memberikan hadiah orang tuanya, ajak orang tuanya makan dan sebagainya. Kita juga memberikan reward pada pelatih,” ujar Helmi Hasan.

Ketua DPD PAN Provinsi Bengkulu mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada para atlet dan pelatih yang telah berprestasi mengharumkan nama Kota Bengkulu keluar sebagai juara umum POPDA tahun 2022.

“Hari ini kita mengundang altet dan pelatih POPDA Kota Bengkulu, yang sudah berjuang secara sportif dan sudah menyabet kemenangan serta menjadi juara umum. Jadi, acara pagi ini santai kita mengajak atlet dan pelatih sarapan pagi bersama sebagai ucapan terima kasih Pemkot Bengkulu atas prestasi jadi juara umum POPDA 2022,” ujarnya.

Wali Kota Helmi meminta kepada para atlet yang berprestasi di POPDA agar terus meningkatkan kemampuan sehingga akan meraih prestasi lebih baik lagi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Jadi, meminta para atlet agar terus meningkatkan kemampuan sehingga dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi. Prestasi di POPDA merupakan salah satu jalan untuk menuju prestasi yang lebih tinggi lagi kedepan,” ujarnya.

Prestasi yang dicapai kini tidak boleh memnbuat kita menjadi zona nyaman, tapi lebih giat lagi, semangat lagi dan capaian yang akan dicapai harus lebih tinggi lagi dari yang diperoleh sekarang.

“Generasi muda Kota Bengkulu jangan hanya menjadi juara di dunia olahraga saja, tapi seluruh panggung harus menjadi juara dan terbaik,” kata Helmi Hasan memberikan motivasi kepada para atlet pelajar Kota Bengkulu, khususnya tim POPDA Kota Bengkulu.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.