BKKBN Bengkulu Dukung KTT G20

oleh -272 Dilihat
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Rusman Effendi menjadi pembina upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, bertempat di halaman Kantor BKKBN setempat.(Foto HB/Idris)
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Rusman Effendi menjadi pembina upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, bertempat di halaman Kantor BKKBN setempat.(Foto HB/Idris)

Bengkulu-Indonesia menjadi presiden dan tuan rumah (host) penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Negara Group 20 yang disingkat G20 dan puncaknya akan dilaksanakan pada pertengahan November 2022 di Bali.

Berdasarkan survei SMRC, sampai dengan akhir Agustus 2022, baru 24 persen masyarakat yang mengetahui dan mengenal Indonesia sebagai tuan rumah KTT. Guna meningkatkan pengetahuan terhadap kegiatan besar tersebut, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu mendukung KTT G20.

Dukungan itu dengan mengikuti perlombaan di media sosial melalui kompetisi video yel-yel Bangga G20 oleh karyawan-karyawati Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Tim Pendamping Keluarga, GenRe.

Hal itu disampaikan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Rusman Efendi kepada pewarta usai menggelar upacara Hari Pahlawan Nasional di kantor BKKBN Bengkulu, Kamis, (11/11/2022. Selain itu, kata Rusman, pihaknya telah mempublikasikan berita pelaksanaan KTT G20 dari perspektif Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting melalui media lokal.

“Kita mempromosikan pelaksanaan KTT G20 melalui penayangan Video yel – yel, Billboard dan konten-konten di media sosial serta media lainya, pungkas Rusman.

Selain itu, pada acara Puncak Kami Bangga G20, BKKBN akan melaksanakan Gebyar #BanggaG20 secara serentak seluruh Indonesia pada Jumat (11/11/2022) dengan agenda senam bersama, flash Mob GenRe, Kuliner UMKM dan ditayangkan secara streaming melalui kanal Youtube BKKBN Official.(irs)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.