Beni Suharto Ikut Kontestasi Pilwakot Bengkulu 2024

oleh -38 Dilihat
Beni Suharto menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dengan keluarga besar, tokoh politik, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda asal Semaku untuk berpamitan dan mohon dukungan maju di Pilwakot Bdengkulu 2024.(Foto/Ist)
Beni Suharto menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dengan keluarga besar, tokoh politik, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda asal Semaku untuk berpamitan dan mohon dukungan maju di Pilwakot Bdengkulu 2024.(Foto/Ist)

Bengkulu-Salah satu tokoh muda terbaik Provinsi Bengkulu, Beni Suharto akan maju di pemilihan wali kota Bengkulu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Keseriusan pengusaha nasional ini maju di pemilihan wali kota Bengkulu, Beni Suharto telah mengumpulkan keluarga besar untuk pamitan, mohon doa restu dan dukungan atas pencolananya di Pilwakot Bengkulu pada pilkada serentak 2024, bertempat di rumah pribadinya, Sabtu (27/4/2024).

Beni Suharto mengatakan, dirinya terpanggil untuk maju di Pilwakot Bengkulu pada Pilkada serentak 2024 untuk mengabdikan diri membangun Kota Bengkulu, dan sekaligus mensejahterkan masyarakat.

Sebagai politisi dan pengusaha nasional dirinya optimistis bisa membangun Kota Bengkulu lebih maju lagi sebagai gerbang ibu kota Provinsi Bengkulu, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota dengan menerapkan berbagai program strategis yang berpihak ke rakyat, termasuk para pelaku UMKM.

“Saya dengan mengucapkan Bismillah maju di Pilwakot Bengkulu dan menang. Kalau Pak Helmi Hasan dengan jorgan Insyallah wali kota. Saya dengan mengucapkan Bismillah maju dan menang Pilwakot Bengkulu,” kata Beni Suharto, di Bengkulu, Jumat (26/4/2024).

Beni Suharto tidak asing lagi bagi masyarakat Bengkulu, khususnya masyarakat Seluma, Manna dan Kaur (Semaku) selain memang putra daerah Semaku juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI dapil Bengkulu dari Partai Amanat Nasional (PAN) tahun 2019 lalu.

Karena itu, nama Beni Suharto tidak hanya dikenal di wilayah Semaku saja, tapi juga dikenal di Kota Bengkulu dan kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu.

Politisi Partai Umat ini mengaku sebelum dirinya memastikan maju di Pilwakot Bengkulu, sudah melakukan silaturahmi dengan para senior, tokoh politik, tokoh masyarakat dan keluarga besar untuk meminta dukungan maju di Pilkada 2024.

“Alhamdulilah mereka yang saya temui semuanya menyatakan siap mendukung saya maju di Pilwakot Bengkulu pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Atas dukungan ini, saya Bismillah maju di Pilwakot Bengkulu, kata Beni Suharto.

Dari pantauan dilapangan, cukup banyak kandidat balon Wali Kota Bengkulu yang akan ikut kontestasi pilwakot pada 27 November 20925 mendatang, selain Beni Suharto ada juga nama lain, seperti mantan Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Aryono Gumai, Roni Tobing, Septi Yulisna dan beberapa nama lainnya.

Bahkan sebagian dari kandidat tersebut, sudah mengambil formulir di beberapa partai politik yang sudah membuka pendaftaran atau penjarinan balon wali dan wakil wali kota untuk ikut seleksi, seperti Septi dan Roni Tobing mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan, ada di antara kandidat balon Wali Kota Bengkulu yang menyatakan terang-terangan akan maju di pilwakot melalui jalur independen, seperti Aryono Gumay.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.