APBD-P Kota Bengkulu Masih Fokus Untuk Rakyat

oleh -309 Dilihat
Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi (Foto/Ist)
Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi (Foto/Ist)

Bengkulu- Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) Kota Bengkulu, tahun 2022 tetap fokus untuk kepentingan rakyat.

Hal ini dilakukan sesuai dengan visi-misi Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota, Dedy Wahyudi, yang memprioritaskan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

“Demikian pula APBD-P 2022 nanti, tetap diprioritaskan untuk kepentingan rakyat Kota Bengkulu, karena kepentingan rakyat di atas segalanya,” kata Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, di Bengkulu, Selasa (19/7/2022).

Ketua PMI Kota Bengkulu ini mengatakan, Pemkot Bengkulu, akan terus mengedepankan program-program unggulan untuk menghadirkan kebahagian di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui APBD,Pemkot Bengkulu hadirkan program yang memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti program 1.000 jalan mulus, dan program pro rakyat lainnya. Tentunya ini bukan sekedar ilusi atau janji semata, tapi ini tekad Pemkot Bengkulu, untuk melayani masyarakat melalui APBD untuk rakyat,” ujarnya.

Cukup Banyak

Seperti diketahui program pro rakyat yang digulirkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Helmu Hasan/Dedy Wahuyudi dalam 4 tahun terakhir cukup banyak, di antaranya jalan mulus, program bantuan sosial, program BPJS gratis bagi warga Kota Bengkulu dan beberapa program lainya yang menyentuh masyarakat luas, terutama bagi masyarakat kalangan menengah kebawah.

Masyarakat Kota Bengkulu, mengucapkan terima kasih kepada duet Helmi Hasan- Dedy Wahyudi yang telah melayani warga dengan baik. Salah satunya program yang rasakan masyarakat Kota Bengkulu program 1.000 jalan mulus.

Selain itu, program BPJS gratis, program bedah rumah warga tidak mampu, mobil ambulance gratis bagi warga Kota Bengkulu, dan program bansos lainnya yang langsung menyentuh kepentingan rakyat kecil di kota ini.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.