Wawali Dedy Wahyudi : Selamat HPN 2023, Mari Wujudkan Pers Berkualitas

oleh -494 Dilihat
Wakil Wali Kota Bengkulu, DR Dedy Wahyudi.(Foto/RRI)
Wakil Wali Kota Bengkulu, DR Dedy Wahyudi.(Foto/RRI)

Bengkulu- Hari Pers Nasional (HPN) 2023 diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya. Pada peringatan ke-28 tahun 2023 ini, HPN dipusatkan di Medan, Sumatera Utara dengan mengusung tema ‘Pers Bebas Demokrasi Bermartabat’.

Dalam momen ini, Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, untuk semua insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kota Bengkulu.

Menurutnya, selama ini, hubungan antara pers dengan Pemerintah Kota Bengkulu sangatlah penting. “Pers sangat membantu komunikasi informasi pemerintah. Artinya, yang baik dikatakan baik, yang kurang baik dikatakan apa adanya,” ujar Dedy seperti dilansir dari RRI.CO, Kamis (9/2/23).

Dengan demikian, katanya pers sangat mendorong kebaikan Pemerintahan Kota Bengkulu. Ini luar biasa. Itulah yang kami harapkan. Kemudian, pembangunan di Kota Bengkulu ini tidak lepas dari pers. Karena, pers adalah garda terdepan untuk memajukan Kota Bengkulu dengan menyampaikan informasi yang aktual. Bahkan, narasi yang ditulis sudah harus satu persepsi dan tidak menimbulkan persepsi orang masing-masing.

“Apa-apa yang ada di kota disampaikan apa adanya. Harapannya tetap bisa bersinergi dengan semua pihak,” kata mantan wartawan senior ini.

Ia pun berharap berita-berita yang disampaikan bisa semakin berkualitas, akurat, semakin up to date dengan realita sekarang serta muatan berita tidak membuat persepsi yang menimbulkan kegaduhan. “Sukses selalu untuk semua insan Pers, mudah-mudahan bisa lebih baik ke depannya,” harap Dedy Wahyudi.(min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.