Wapres Ma’ruf Amin Awal Mei Berkunjung ke Bengkulu

oleh -196 Dilihat
Pemprov Bengkulu dan instansi terkait menggelar rapat persiapan rencana kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Provinsi Bengkulu, awal Mei 2023 mendatang.(Foto/Ist)
Pemprov Bengkulu dan instansi terkait menggelar rapat persiapan rencana kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Provinsi Bengkulu, awal Mei 2023 mendatang.(Foto/Ist)

Bengkulu- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma’ruf Amin direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu, awal Mei 2023 mendatang.

Sejumlah agenda kunjungan kerja Wakil Presiden ke Bengkulu, di antaranya pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu, serta meninjau langsung lokasi-lokasi pelayanan kesehatan publik.

“Direncanakan Pak Wakil Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu. Sekarang kita menggelar rapat awal setelah Sekretariat Wapres memberitahukan kepada Pemprov bahwa Wapres akan berkunjung ke Bengkulu, dan rencana ini kita sambut baik,” kata Sektretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri usai rapat persiapan kunjungan Wakil Presiden bersama pihak-pihak terkait, Kamis (28/4/2023) lalu.

Sehubungan dengan kegiatan Wakil Presiden di Provinsi Bengkulu, Hamka menjelaskan akan ada tim dari Sekretariat Wakil Presiden, akan meninjau langsung lokasi-lokasi kegiatan yang telah diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Titik mana yang disetujui ya beliau nanti yang memutuskan, hari Minggu nanti tim akan ke Bengkulu, yang jelas Wapres akan melantik Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) karena beliau ketuanya,” jalas Hamka.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.