Wakil Wali Kota Bengkulu Secara Resmi Tutup Turnamen Futsal Cakra Dewa

oleh -375 Dilihat
Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi dan sejumlah anggota DPRD Bengkulu foto bersama usai menutup secara resmi Turnamen Futasal Cakra Dewa di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu sore.(Foto/Ist)
Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi dan sejumlah anggota DPRD Bengkulu foto bersama usai menutup secara resmi Turnamen Futasal Cakra Dewa di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu sore.(Foto/Ist)

Bengkulu- Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, secara resmi menutup kegiatan turnamen Futsal Cakra Dewa Cup I, di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu (19/2/2023).

Sebelum melakukan penutupan turnamen Dedy Wahyudi bersama sejumlah anggota DPRD Kota Bengkulu, melakukan pertandingan ekshibisi. Adapun anggota DPRD Kota Bengkulu, yang ikut bermain antara lain, Dedy Yanto, Kusmito Gunawan,Tengku Zulkarnain, Hermanto dan seluruh anggota panitia Cakra Dewa.

Pertandingan yang digelar berapa menit tersebut, berjalan penuh semangat dan seru diwarnai penuh tawa dan canda. Usai pertandingan ekshibisi atau persahabatan kemudian dilanjutkan pertandingan final turnamen Cakra Dewa antara FC PNS Kota Bengkulu dengan FC Alumni Kepahiang.

Babak pertama pertandingan berjalan sangat seru dan sengit serta diwaranai sedikit keras, sehingga usai pertandingan babak pertama skor 2-1 untuk FC PNS Bengkulu. Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru dan sedikit keras,sehingga wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning.

Dalam final tersebut, FC Alumni Kepahiang harus mengakui kekuatan tim dari FC PNS Bengkulu dengan skor 4-2. Usai laga final, Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi beberapa anggota DPRD Kota Bengkulu menyerahkan hadiah kepada juara satu dan juara dua.

Dalam sambutannya Dedy Wahyudi mengucapkan selamat kedua tim yang telah bertanding dan mendapatkan juara pada turnamen Futsal Cakra Dewa Cup I 2023, dan kepada tim yang belum juara jangan berkecil hati, tetaplah semangat dan terus berlatih agar kedepannya mampu meraih kemenangan.

“Terimakasih kepada para peserta yang sudah melaksanakan kegiatan dan bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas selama bertaning,” kata Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, seperti dilansir Teropong Publik.co,id.

Dedy Wahyudi menambahkan, kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin turnamen Futsal Cakra Dewa setiap tahunnya. “Jadi, turnamen ini bukan sekali saja, tapi akan kita gelar setiap tahunnya, sehingga bagi tim yang belum berhasil agar terus berlatih agar menjadi terbaik,” demikian Dedy Wahyudi.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.