Wagub Bengkulu Hadiri HUT Kabupaten Kepahiang

oleh -70 Dilihat
Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah diapit Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid dan Wakil Bupati, Zurdi Nata foto bersama pada acara Rapat Paripurna DPRD setempat dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang.(Foto/Ist)

Bengkulu- Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kepahiang tahun 2024, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang, pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Rosjonsyah menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepahiang atas berbagai kemajuan dan pencapaian yang luar biasa selama 20 tahun berdirinya tersebut.

“Kabupaten Kepahiang ini adalah kabupaten yang dingin dan asri. Bahkan Kabupaten Kepahiang adalah penghasil kopi Robusta terbesar di Bengkulu,” kata Wagub Rosjonsyah.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid mengharapkan para kepala dinas, badan dan unit kerja dilingkup Pemkab Kepahiang untuk terus menerus mengembangkan jejaring kerja (networking) dengan kementerian/lembaga di pusat, bersikap pro aktif.

Selain itu, Hidayatullah juga berharap program dan kegiatan yang dilaksanakan harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepahiang. “Diharapkan ada inovasi dan terobosan di tengah keterbatasan kemampuan keuangan daerah yang kita alami,” tutup Hidayatullah.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.