Ratusan Pendukung Antar Elisa Elmasari Daftar Calon DPD-RI ke KPU Bengkulu

oleh -187 Dilihat
Elisa Elmasari didampingi ibu kandungnya, Mariani, Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin dan Gustianto, sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan pendukungnya disambut tari persembahan saat tiba di Kantor KPU Provinsi Bengkulu, untuk mendaftar sebagai calon anggota DPD-RI dapil Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang.(Foto HB/Usmin)
Elisa Elmasari didampingi ibu kandungnya, Mariani, Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin dan Gustianto, sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan pendukungnya disambut tari persembahan saat tiba di Kantor KPU Provinsi Bengkulu, untuk mendaftar sebagai calon anggota DPD-RI dapil Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang.(Foto HB/Usmin)

Bengkulu- Elisa Elmasari diantar ibunda Meriani dan ratusan pendukung serta simpatisanya datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, untuk mendaftar sebagai bakal calon dewan perwakilan daerah (DPD) RI daerah pemilihan (Dapil) Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang, Kamis (11/5/2023).

Elisa Elmasari datang ke KPU Bengkulu, selain didampingi ibu kandung dan ratusan simpasiannya juga di antar Bupati Seluma, Erwin Oktavian, Wabup Seluma, Gustianto, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yurman Hamidi, mantan Bupati Seluma, Budra Jaya dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Kedatangan putri kandung pasangan Meriani dan Irihadi ini ke kantor KPU Provinsi Bengkulu, untuk mendaftar sebagai balon DPD-RI Pileg 2024 mendatang, disambut barong landong dan tari persembahan yang sengaja disiapkan oleh tim pemenangan calon bersangkutan.

Elisa Elmasi dan rombongan masuk ke kantor KPU Provinsi Bengkulu, dan diterima Ketua dan anggota KPU setempat dan jajaran Bawaslu Provinsi Bengkulu, dilanjutkan penyerahan berkas dokumen pendaftaran kepada Ketua KPU Bengkulu, Irwan Saputra.

Berkas dokumen pendaftaran yang diserahkan Elisa Elmasari kepada Ketua KPU Bengkulu, Irwan Saputra setelah sebelumnya dilakukan verifikasi dukungan oleh KPU setempat dan dinyatakan lengkap dan baik.  Usai mendaftar di KPU Provinsi Bengkulu balon anggota DPD-RI dapil Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang, calon senator muda ini memberikan keterangan pers di tempat yang sudah disiapkan oleh KPU setempat.

Calon senator muda yang berlatar belakang pengusaha muda ini mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Bengkulu, dirinya maju dan berjuang untuk menjadi anggota DPR-RI dari dapil Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon doa restu saya maju untuk memperjuangkan sebagai calon anggota DPD RI dari dapil Provinsi Bengkulu. Pasalnya, pencalonan ini merupakan hal yang baru bagi dirinya. Dengan niat baik, saya ingin memperjuangkan dan menjembatani aspirasi masyarakat Bengkulu dikancah nasional,” ujarnya.

Pengusaha muda ini menilai permasalahan ekonomi, kemiskinan, pengangguran serta isu terhadap perempuan dan anak-anak, merupakan sebuah pekerjaan rumah (PR) yang membutuhkan seseorang untuk berjuang, dan dirinya ingin menjadi solusi dari bagian tersebut. “Bismillah saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu, ditingkat nasional dengan cara berkarya, berdaya dan maju bersama (BBM),” tambah Elisa Ermasari.

Elisa dalam awal keterangan mengaku sudah berkarya untuk Provinsi Bengkulu melalui sebagai pengusaha muda, dan telah memberdayakan masyarakat Bengkulu, ikut bergabung di perusahaan yang ia pemimpin, dan telah menyerap ratusan tenaga kerja, tersebar di sejumlah kabupaten dan kota di daerah ini.

Calon senator ini mengaku menjadi pengusaha muda di Provinsi Bengkulu, sudah lebih dari 5 tahun dan memiliki sejumlah perusahaan yang bergerak diberbagai bidang. Perusahaan tersebut langsung dia kendalikan sendiri.

Meski demikian, sang ibu tetap menjadi mentor dalam mengembangkan setiap unit bisnis yang dikembangkanya. Untuk itu, Elisa Elmasari mengharapkan doa dan restu dari masyarakat Bengkulu, sehingga bisa mewakali Bengkulu ditingkat nasional melalui anggota DPD-RI hasil Pemilu 2024 mendatang.(bs/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.