Pemprov Bengkulu Terima Dua Sertifikat Kelembagaan dari LAN Pusat

oleh -232 Dilihat
Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu, Soemarno (kanan) menerima sertifikat penghargaan pelatihaan kelembagaan dan sertifikat program pelatihan Latsar CPNS predikat B dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).(Foto/Ist)
Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu, Soemarno (kanan) menerima sertifikat penghargaan pelatihaan kelembagaan dan sertifikat program pelatihan Latsar CPNS predikat B dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).(Foto/Ist)

Bengkulu-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, menerima dua sertifikat kelembagaan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN)-RI. Dua sertifikàt diterima oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, di antaranya, Sertifikat Penghargaan Pelatihaan Kelembagaan dengan Predikat Bintang Satu (selevel B) dan Sertifikat Program pelatihan Latsar CPNS Predikat B.

Penghargaan sertifikat kelembagaan dan pelatihan latsar CPNS diterima langsung oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu, Soemarno yang diberikan oleh Kepala LAN RI, Adi Suryanto, Selasa (7/11/2023). Sertifikat ini merupakan salah satu kado indah buat Pemprov Bengkulu pada momentum HUT ke-55.

Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu Soemarno mengatakan, penghargaan yang diterima ini berdasarkan penilaian yang dilakukan LAN RI pada April lalu.

“Penyerahàn hasil penilaian bulan April terkait kelembagaan dan pelatihan latsar CPNS. Alhamdulilah kita kemarin 7 November menerima penghargaan sekaligus dua yaitu Sertifikat Penghargaan Pelatihaan Kelembagaan dengan Predikat Bintang Satu (selevel B) dan Sertifikat Program pelatihan Latsar CPNS predikat B,” ujar Soemarno.

Soemarno menambaghkan, ke depan Pemerintah Provinsi Bengkulu juga akan memperjuangkan dua sertifikat program yaitu Program Kepemimpinan Adminstrator dan Program Pelatihan Kepimpinan

“Kita kemudian akan memperjuangakan dua program yaitu program kepemimpinan adminstrator dan pelatihan kepemimpinan. Dua progam itu saat ini masih predikat C,” tutup Soemarno.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.