Pemprov Bengkulu Fasilitasi Penyelesaian Kisruh Pengelolaan Yayasan Al-Muttaqin

oleh -175 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Kanwil Kemenag Bengkulu, Muhammad Abdu foto bersama usai rakor penyelesaian kisruh di Yayasan Al Muttaqim.(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Kanwil Kemenag Bengkulu, Muhammad Abdu foto bersama usai rakor penyelesaian kisruh di Yayasan Al Muttaqim.(Foto/Ist)

Bengkulu- Terkait kisruh soal pengelolaan pada Yayasan Al-Muttaqin Bengkulu Tengah, Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi pengelolaan Yayasan Al-Muttaqin Bengkulu Tengah, di Kantor Gubernur, Kamis (14/9/2023).

Rapat dipimpin langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Muhammad Abdu pendiri yayasan serta pengurus Yayasan Al-Muttaqin.

Rakor ini dilaksanakan untuk memfasilitasi penyelesaian persoalan sengketa adanya dualisme kepengurusan di Yayasan Al-Muttaqin Bengkulu Tengah, sehingga berdampak pada aktivitas belajar, terkhususnya persolaan ijazah siswa yang telah lulus belajar dari yayasan tersebut.

Dalam keterangannya, Gubernur Rohidin mengatakan dengan fasilitasi soal kisruh yang terjadi, diharapkan proses belajar mengajar di bawah Yayasan Al-Muttaqin itu dapat berjalan kembali dengan normal.

Selain itu, diharapkan proses administrasi kependidikannya, khususnya soal ijazah kelulusan siswa dapat terbuka jalannya, sehingga dapat diproses segera, tambah Gubernur Rohidin.

“Alhamdulillah, setelah kita fasilitasi masing-masing pihak sudah kelihatan titik terangnya. Prinsipnya semua bisa diselesaikan dengan baik,” demikian Gubenur Rohidin.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.