KPU Launching Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu

oleh -49 Dilihat
Wagub Bengkulu, Rosjonsyah dan anggota KPU Pusat, Parsadaan Harhap dan anggota KPU Provinsi Bengkulu foto bersama pada acara lauching maskot dan jengle Pilgub Bengkulu 2024.(Foto/Pemprov Bengkulu)
Wagub Bengkulu, Rosjonsyah dan anggota KPU Pusat, Parsadaan Harhap dan anggota KPU Provinsi Bengkulu foto bersama pada acara lauching maskot dan jengle Pilgub Bengkulu 2024.(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Maskot dan Jingle tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024, lauching KPU Bengkulu, bertempat di halaman sport senter, Kota Bengkulu, Sabtu (4/5/2024).

Maskot pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu bernama ‘Si Bemi’ dan Jingle ‘Bumi Rafflesia Memilih’ ciptaan Mhd Anwar Sadat. Acara launching tahapan Pilkada serentak ini berlangsung sangat meriah dengan penampilan Band Jamrud dan Bakardi.

Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas kegiatan yang digagas KPU Provinsi Bengkulu tersebut, karena acaranya berlangsung sangat meriah dihadiri ribuan masyarakat Bengkulu.

“Kegiatan ini selain sebagai hiburan bagi masyarakat Bengkulu, tapi juga menjadi ajang edukasi dan sosialisasi terkait tahapan pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November mendatang,” kata mantan Bupati Lebong dua periode ini.

Ia mengatakan, atas nama Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu telah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya generasi muda sebagai pemilih yang cukup banyak.

Sementara anggota KPU RI Parsadaan Harahap mengaku, dirinya merasa bangga atas terlaksanakan acara launching tahapan pilkada tersebut, karena masyarakat Bengkulu sangat antusias menghadiri acara ini.

“Malam hari ini saya senang sekali. Terima kasih kepada KPU dan masyarakat Bengkulu. Ingat Pilkada ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Jangan sampai lupa pada 27 November kita nyoblos di TPS masing-masing,” kata mantan Ketua Bawaslu Bengkulu ini.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.