Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bengkulu Minggu Depan

oleh -21 Dilihat
Asisten I Pemprov Bengkulu, Khairil mimpin rapat koordinasi bersama Kanwil Kemenang Bengkulu, Muhammad Abdu persiapan menyabut kepulangan jemaah haji Bengkulu kloter pertama akhir Juni ini.(Foto/Pemprov Bengkulu)
Asisten I Pemprov Bengkulu, Khairil mimpin rapat koordinasi bersama Kanwil Kemenang Bengkulu, Muhammad Abdu persiapan menyabut kepulangan jemaah haji Bengkulu kloter pertama akhir Juni ini.(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-jemaah haji Bengkulu kloter pertama dijadwalkan akan tiba di Bengkulu pada minggu keempat Juni atau tepatnya pada Rabu (26/6/2024), sekitar pukul 11.45 WIB.

Sedangkan jemaah haji Bengkulu kloter pertama tiba di Bandara Minang Kabau Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dari Bandara King Abdul Aziz, Arab Saudi, Rabu (26/6/2024), sekitar pukul 04.40 WIB.

“Mereka akan istirahat dulu selama 4 jam di Bandara Minang Kabau, Padang sebelum terbang ke Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu,” kata Asisten I Pemprov Bengkulu, Khairil Anwar, di Bengkulu, Kamis (20/6/2024).

Ia mengatakan, jumlah jemaah haji Bengkulu kloter pertama yang tiba di Bengkulu pada tanggal 26 Juni tercatat sebanyak 393 oranng dari jumlah keseluruhan 1.722 orang jemaah haji Provinsi Bengkulu.

Jemaah haji Bengnkulu kloter pertama sebanyak 393 orang setiba Bengkulu langsung dibawa ke asramma haji Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Mereka tiba di Bengkulu akan bawa ke asrama haji untuk melakulan pemeriksaan kesehatan guna memastikan para jemaah haji kloter pertama pergi dalam keadaan sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat,” tambah Khairil.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu, Muhammad Abdu memastikan jemaah haji asal Bengkulu selama melaksanakan Ibadah haji 1445 Hijriah ini berjalan dengan lancar dan dalam keadaan kondisi sehat.

“Kemarin seminggu yang lalu kita sudah melaksanakan zoom meeting dengan jemaah haji asal Bengkulu, alhamdulilah kondisi jemaah baik-baik saja dan jemaah dapat menjalankan ibadah dengan baik lancar di Tanah Suci, Mekkah,” demikian Muhammad Abdu.(min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.