Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Gubernur Rohidin Sidak UPT Samsat Rejang Lebong

oleh -233 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah foto bersama ASN UPT Samsat Curup, Rejang Lebong, usai melakukan sidak ASN hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idulfitri 1444 Hijriyah.(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah foto bersama ASN UPT Samsat Curup, Rejang Lebong, usai melakukan sidak ASN hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idulfitri 1444 Hijriyah.(Foto/Ist)

Bengkulu- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berkunjung ke Curup, Kabupaten Rejang Lebong, untuk melakukan sidak ASN di kantor UPT PDD Samsat setempat hari pertama masuk kantor setelah libur panjang Idulfitri 1444 Hijriyah, Rabu (26/04).

Didampingi Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, Saidirman, dan Kepala Kantor Samsat Rejang Lebong, Gubernur Rohidin mengucapkan selamat berlebaran kepada para ASN dan dilanjutkan pengarahan serta mendengar langsung aspirasi dari pegawai Samsat Rejang Lebong. “Tentu ada suasana baru dengan adanya kami di sini, untuk memantau langsung pelayanan yang ada, tidak hanya yang ada di OPD-OPD provinsi saja,” ujar Gubernur Rohidin.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai PPD Samsat Curup, untuk terus meningkatkan kinerja dan tetap solid. “Kalau bapak ibu tidak menjalankan kebijakan Gubernur, silahkan bagaimana kita membuat regulasinya, tidak akan berhasil,” jelasnya.

Kunjungan Gubernur Rohidin dilanjutkan ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Curup, disambut langsung oleh Kacabdin Penwil II Curup, Inne Kristanti. Dalam kesempatan itu, Gubernur Rohidin menyapa dan meninjau aktivitas pegawai dan situasi kantor.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kabupaten Rejang Lebong, Gubernur Rohidin mendatangi Unit Organisasi Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bengkulu.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.