Gubernur Rohidin Lepas Kontingen Popnas Bengkulu ke Lampung

oleh -296 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah disaksikan Kepala Diknas Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat dan Kepala Dispora Bengkulu, Atisar Sulaiman melepas keberangkatan atlet pelajar Bengkulu untuk mengikuti Pra Popnas di Lampung.(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah disaksikan Kepala Diknas Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat dan Kepala Dispora Bengkulu, Atisar Sulaiman melepas keberangkatan atlet pelajar Bengkulu untuk mengikuti Pra Popnas di Lampung.(Foto/Ist)

Bengkulu- Gubernur Rohidin Mersyah melepas keberangkatan kontingen Pra Popnas Provinsi Bengkulu tahun 2022 ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Pelepasan kontingen Popnas Bengkulu, dilaksanakan di halaman Kantor Pemprov Bengkulu, Rabu (12/10/2022).

Gubernur Rohidin berpesan kepada para atlet, pelatih dan ofecial untuk menjaga kekompakan dan soliditas karena membawa nama Provinsi Bengkulu. Soalnya, dengan kekompakan juga kebersamaan akan memberikan rasa percaya diri dan semangat untuk meraih prestasi pada ajang Pra Popnas ini. “Saya pesankan betul antara panitia, pelatih dan atlet ini betul betul kompak, solid juga membangun kebersamaan sebagai tim dari Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin.

Provinsi Bengkulu di Pra Popnas mengirim sebanyak 134 orang atlet berasal dari 8 cabang olahraga di antaranya tinju, basket, sepak bola dan tenis lapangan. Pra Popnas 2022 Lampung ini akan diselenggarakan mulai tanggal 13 hingga 20 Oktober 2022.

Provinsi Bengkulu akan berlaga bersama DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalbar dan Lampung sebagai tuan rumah. Kontingen Provinsi Bengkulu akan menempuh jalur darat untuk menuju Lampung. “Perjalanan lewat darat, saya pesankan betul – betul untuk hati – hati di perjalanan tidak perlu buru – buru dengan target waktu harus sampai jam sekian, jadi utamakan keselamatan,” minta Gubernur.

Gubernur Rohidin juga berpesan agar mempersiapkan atlet untuk siap bertanding, yang utama tentunya adalah jaga kesehatan, kemudian berlatih dengan disiplin, walaupun waktunya sangat singkat. “Bangun rasa percaya diri dengan baik sehingga nanti bisa tampil dengan kemampuan terbaik, sehingga mudah – mudahan bisa mendapatkan prestasi juga yang terbaik,” tutup Gubernur Rohidin. (mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.