Gubernur Bengkulu : Sukses Tidak Hanya Diukur dari Harta

oleh -130 Dilihat

Bengkulu- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bertemu dengan 15 pasang finalis Bujang Gadis Bengkulu tahun 2022. Mereka masuk finalis ini hasil seleksi terhadap sebanyak 176 orang ikut daftar berasal dari 10 kabupaten dan kota di provinsi in.

Gubenur Rohidin dalam kesempatan tersebut mengatakan, kesuksesan tidak hanya diukur dari harta atau kekayaan, tetapi juga prestasi dan perilaku di masyarakat.

“Jangan mengukur sukses dengan banyaknya harta, tetapi nanti kelihatan peran dalam komunitas, sukses dalam studi, bisa membawa nama baik dalam keluarga, itu sukses, tidak gampang untuk sampai ke titik ini,” kata Gubernur Rohidin, di depan para finalis Bujang Gadis Bengkulu, Kamis (14/7/2022).

Sebanyak 15 pasang finalis Bujang Gadis Bengkulu dari total pendaftar sebanyak 176 orang dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Sebanyak 15 pasang finalis Bujang Gadis ini sendiri telah menjalani karantina di Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, di mana para finalis mendapatkan materi – materi pendukung.

Adapun kriteria penilaian yang akan dilaksanakan mencakup etika, penampilan dan wawasan juga public speaking. Grand Final Bujang Gadis Bengkulu direncanakan akan dilaksanakan pada 20 Juli 2022 mendatang.

Gubernur Rohidin dalam kesempatan ini mengucapkan selamat berkompetisi kepada para finalis, dan berharap para bujang gadis Bengkulu ini dapat membangun semangat juara dan tetap rendah hati, karena hal ini bukan merupakan titik akhir prestasi, masih banyak orang yang lebih hebat juga dengan prestasi – prestasi lainnya yang perlu untuk dicapai.

“Selamat berkompetisi dan jangan pernah terbersit di pikiran bahwa saya harus menang, namun yakinkan bahwa saya harus tampil dengan kemampuan terbaik saya, karena kita tidak bisa menentukan menang atau kalah, hanya Allah SWT melalui tangan dewan juri,” pesan Gubernur Rohidin.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.