Danrem 041 Gamas Bengkulu Gelar Coffee Morning Bersama Media

oleh -568 Dilihat
Danrem 041 Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo foto bersama awak media, Komisarasi Bank Bengkulu, Ridwan Nurazi, Ketua Pengprov Pelti Bengkulu, Agustian, pejabat dijajaran Korem 041 Gamas setempat dan undangan lainnya pada acara coffe morning dan olahraga bersama di Makorem Bengkulu.(Foto/Penrem 041 Gamas Bengkulu)
Danrem 041 Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo foto bersama awak media, Komisarasi Bank Bengkulu, Ridwan Nurazi, Ketua Pengprov Pelti Bengkulu, Agustian, pejabat dijajaran Korem 041 Gamas setempat dan undangan lainnya pada acara coffe morning dan olahraga bersama di Makorem Bengkulu.(Foto/Penrem 041 Gamas Bengkulu)

Bengkulu- Komandan Korem 041 Garuda Mas (Gamas) Bengkulu, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo menggelar coffee morning bersama awak media, bertempat di lapangan Makorem Jalan Pembangunan No 3 Padang Harapan, Kota Bengkulu, Selasa (27/9/2022).

Berbagai program kerja Korem 041 Gamas Bengkulu, telah dilaksanakan sebagaimana yang tertuang dalam progjagar Kodam II/Sriwijaya tahun 2022, yang sudah berada dalam akhir triwulan III tahun berjalan.

Demikian halnya kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa pagi ini, khususnya program kerja bidang penerangan (Penrem) tentang pembinaan media massa, seperti pelaksanaan kegiatan coffee morning Danrem 041 Gamas bersama awak media dengan tema” Sinergitas Korem Dengan Media Yang Kooperatif, Transparan Dan Edukatif.”

Kegiatan coffee morning ini digelar dengan mengundang Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, Kadiskominfo Bengkulu, Ridwan, para pimpinan media, Komisaris Bank Bengkulu, Ridwan Nurazi, Ketua Pelti Bengkulu, Agus, dan club tenis lapangan yang ada di Bengkulu, termasuk club sepeda.

Acara coffee morning yang digelar Korem 041 Gamas Bengkulu, selain acara ramah tamah juga dilanjutkan dengan olahraga bersama sesuai dengan hoby masing-masing dari para tamu undangan yang hadir. Adapun kegiatan olahraga Jasrem yang digelar dalam acara coffee morning tersebut, antara lain tenis lapangan, tenis meja, volly, bulutangkis dan sepak takraw.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi mewakili seluruh awak media mengucapkan terima kasih dan suatu kehormatan yang luar biasa diundang di acara coffee morning bersama Danrem beserta PJU Korem 041 Gamas Bengkulu. “Semoga kegiatan ini, akan terus memupuk kebersamaan kepada awak media dalam rangka bersinergi bersama jajaran Korem 041 Gamas Bengkulu,” ujarnya.

Marsal Abadi berharap pelaksanaan coffee morning ditempat yang lain dengan suasana yang baru, dan dapat dikemas lebih mantap, seperti saat ini ada hadir Komisaris Bank Bengkulu, Ridwan Nurazi dapat membuat adanya perubahan memberikan arahan sebagai ajang promosi Bank Bengkulu sekaligus dapat mendukung program program Korem 041 Gamas Bengkulu.

Pada prinsifnya, kata Marsal Abadi, media selalu siap untuk memfasilitasi mendukung kegiatan Korem 041 Gamas Bengkulu, dan kedepan diharapkan bisa membuat suatu kegiatan berupa PWI Cup bersama Korem 041 Gamas Bengkulu, sehingga akan semakin baik dan positif dalam mendukung pembangunan Provinsi Bengkulu, kearah yang lebih baik ke depan.

Saling Mengenal

Hal senada diungkapkan Damrem 041 Gamas Bengkulu, Brijen TNI Achmad Budi Handoyo. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media, klub tenis Bengkulu serta klub sepeda yang hadir pada acara coffee morning tersebut.

Danrem menambahkan, kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk kita saling mengenal, saling memahami, dan saling mengetahui serta yang paling utama kolaborasi antara media dengan Korem atau segenap unsur yang hadir pada acara ini. “Perlu kita ketahui dalam kehidupan masing-masing, kita pasti ada sisi positifnya, dengan mengeluarkan energi positif sudah pasti akan dapat untuk bergerak kearah yang lebih baik,” ujar Danrem Bengkulu.

Dalam kita bekerja, kataya dibutuhkan transparan, tidak hanya dapat menjustice, jangan memberitakan yang baiknya saja, tetapi tidak sesuai dengan kenyataan sehingga akan menjadi bom waktu. Tetapi sebaiknya kekurangan tersebut harus di evaluasi, dan tidak berupaya hanya untuk melakukan pembenaran.

Seperti halnya dengan upaya pencitraan agar dilihat baik semata.” Kita ingat bahwa masyarakat kita sudah pintar dan mengetahui bagaimana perkembangan demi perkembangan saat ini,” demikian Danrem 041 Gamas Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan coffee morning tersebut, antara lain Danrem 041 Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo, Kasrem 041 Gamas, para Kasi Kasrem, para Pasirem 041 Gamas Bengkulu, Ketua PWI Bengkulu, Masral Abadi, Kadis Kominfo Bengkulu, Ketua Pelti Bengkulu, Agustian, GM RBTV, GM BETV dan seluruh awak Media Provinsi Bengkulu.
(rls/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.