Selama Tahun 2023, PT Jasa Raharja Bayar Santunan Lakalantas di Bengkulu Rp 17 Miliar

oleh -82 Dilihat
Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri dan beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemprov Bengkulu dan instansi lainnya menerima piagam penghargaan dari PT Jasa Raharja sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama yang mereka jalin selama ini.(Foto/Ist)
Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri dan beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemprov Bengkulu dan instansi lainnya menerima piagam penghargaan dari PT Jasa Raharja sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama yang mereka jalin selama ini.(Foto/Ist)

Bengkulu-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengharapkan sinergi yang telah dibangun selama ini bersama pemerintah daerah tetap berjalan.  Dalam  perjalanannya hingga usianya yang ke-63, PT Ansuransi Kecelakanan (AK) Jasa Raharja sudah banyak memberikan kontribusi bagi negeri ini, termasuk di Provinsi Bengkulu.

“Kami dari Pemprov Bengkulu telah merasakan dukungan, kerja sama serta kolaborasi dari PT Jasa Raharja untuk masyarakat Bengkulu sungguh luar biasa,” kata Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, pada acara Syukuran HUT ke-63 PT Jasa Raharja, di Gedung Serba Guna PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Selasa (2/1/2024).

Ia mengatakan, sudah banyak masyarakat Bengkulu yang mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja begitupun Pemerintah Provinsi Bengkulu, tentunya dengan kerja sama yang terjalin selama ini dalam menjalankan pemerintahan sangat terasa kehadiran PT Jasa Raharja.

“Peran PT Jasa Raharja luar biasa, baik meningkatkan pendapatan untuk pembangunan. Begitupun advokasi kepada masyarakat supaya taat dalam berkendara guna menghindari kecelakaan lalu lintas,” sebut mantan Kepala BPKD Provinsi Bengkulu ini.

Sekda Isnan berharap, kedepannya tetap bisa bersinergi dan berkolaborasi, bekerja sama sehingga tujuan dari masing-masing institusi bisa tercapai, dan pada akhirnya masyarakat Provinsi Bengkulu bisa menikmati pembangunan dari hasil karya yang telah kita lakukan bersama,” tambahnya.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bengkulu, Rio Ulin Mardin menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah terjalin dan berharap kerja sama yang telah dibangun selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang.

Rio menyebutkan, pada tahun 2023 lalu, klim asuransi santunan kecelakaan yang dibayarkan PT Jasa Raharja kepada masyarakat mengalami penurunan sebesar 10 persen dari tahun lalu. Hal ini menunjukan kesadaran masyarakat dalam berkendaraan guna menghindari kecelakaan lalu lintas melalui sosialisasi bersama mitra kerja semakin baik.

“Untuk tahun ini santunan kecelakaan yang dibayarkan PT Jasa Raharja kepada korban lakalantas di Bengkulu tercatat sekitar Rp 17 miliar atau menurun 10 persen dibanding tahun lalu sebensar Rp 19 miliar,” ujarnya.

Atas penurunan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu memberikan piagam ucapan terima kasih atas sinergi guna mewujudkan keselamatan berlalulintas di wilayah Provinsi Bengkulu kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu serta mitra kerja PT Jasa Raharja di daerah ini.(mc/min).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.