Rosjonsyah: Saya Harapkan Anggota DPRD Baru Dapat Mengimbangi dan Mendukung Eksekutif,  Jangan Sampai Tersandung Masalah

oleh -18 Dilihat
Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menghadiri Orientasi Anggota DPRD Gelombang II

BENGKULU,- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menghadiri Orientasi Anggota DPRD Gelombang II untuk Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Bengkulu Selatan, dan Kota Bengkulu, Masa Bhakti 2024-2029, di sebuah hotel ternama di Kota Bengkulu, (30/9).

Plt Gubernur Rosjonsyah menyampaikan harapannya agar anggota DPRD yang baru dilantik dan sedang menjalani orientasi dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Saya harapkan anggota DPRD dapat mengimbangi dan mendukung eksekutif. Hilangkan kebiasaan lama yang buruk, jangan sampai tersandung masalah di kemudian hari,” kata dia.

Rosjonsyah: Pentingnya Generasi Muda Menjaga dan Mengamalkan Nilai Luhur Pancasila Sebagai Pedoman Hidup Berbangsa

Melalui orientasi ini, Rosjonsyah berharap anggota DPRD dapat memiliki bekal yang cukup dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Saya tekankan agar ketuk palu dilakukan tepat waktu serta menghasilkan Peraturan Daerah yang berpihak kepada rakyat,” ujar Wakil Gubernur Bengkulu.

Jon menekankan pentingnya dukungan antara legislatif dan eksekutif dalam proses pembangunan, agar program-program pembangunan dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Paslon Bupati-Wakil Bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi Kampanye Perdana Tatap Muka di Kecamatan Pondok Kelapa

“Pembekalan ini, saya berharap anggota DPRD saat bertugas nanti sudah memahami aturan-aturan yang ada, sehingga dapat selaras dengan eksekutif dalam pengambilan kebijakan,” kata mantan anggota DPRD Kabupaten Lebong ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.