Ribuan Massa Hadiri Kampanye Capres Prabowo Subianto di Bengkulu

oleh -97 Dilihat
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto disambut ribuan pendudung dan simpatisannya saat melakukan ampanye di Bengkulu.(Foto/Ist)
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto disambut ribuan pendudung dan simpatisannya saat melakukan ampanye di Bengkulu.(Foto/Ist)

Bengkulu-Kampanye Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat di daerah ini.

Kampanye Capres Prabowo di Bengkulu, dihadiri Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, artis papan atas Raffi Ahmad dan para Ketua DPD dan DPW Partai Koalisi pengusung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka serta para pengurus dan pendukung partai tersebut.

Capres Prabowo Subianto dalam orasi politiknya memaparkan salah satu visi dan misinya untuk memajukan untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDDM) anak-anak Indonesia dengan memberikan bantuan susu gratis agar mereka dapat tumbuh sehat sehingga menjadi generasi yang cerdas.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Bengkulu Capres Prabowo Subianto, M Saleh, di Bengkulu, Kamis (11/1/2024) mengatakan, cukup banyaknya program Capres Prabowo untuk memajukan Indonesia secara adil dan sejahtera.

“Membawa Indonesia menjadi negara maju, salah satunya adalah program memberikan susu kepada anak-anak agar mereka tumbuh sehat sehingga menjadi generasi cerdas,” kata anggota DPR-RI dari Dapil Bengkulu ini. Ia sangat optimistis Capres Prabowo Subianto di Bengkulu pada Pemilu nanti akan meraih kemenangan di atas 50 persen, dan harus memenangkan Prabowo Subianto satu putaran.

“Target kita satu putaran, Bengkulu harus menang 50 persen lebih. Kami sudah mengintruksikan kader dan relawan untuk bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo di Bengkulu pada Pemilu yang digelar 14 Februari mendatang,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Dari pantuan di lapangan, sejak pagi Gedung Balai Buntar sudah massa untuk menanti kedatangan Capres Nomor Urut 2 Probowo Subianto. Sekitar satu jam lebih, Capres Prabowo Subianto menyampaikan orasi politinya dihadapan ribuan simpatisan dan pendukungan di Bengkulu.

Selanjutnya Capres Nomor Urut 2 Probowo Subianto dan rombongan menggunakan pesawat terdiri melanjutkan perjalanan ke Provinsi Lampung untuk menemui para simpatisan, relawan, pendukung dan kader dari sejumlah partai koalisi pengusung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.