Pengurus IKTD Provinsi Bengkulu Periode 2022 – 2027 Resmi Dilantik

oleh -346 Dilihat

Bengkulu – Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Bengkulu Periode 2022 – 2027 resmi dilantik, (5/6/2022).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan agar kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan tugasnya juga membimbing serta membawa organisasi menjadi wadah silaturahmi untuk mengikat kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

Selain itu IKTD juga dapat menjadi wadah untuk melestarikan, mengembangkan budaya minang, sehingga pada akhirnya nanti memperkaya khasanah budaya yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Selamat kepada kepengurusan yang baru, mari kita jaga dan lestarikan budaya minang, kita pupuk terus rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Bangun terus sinergi dan silaturahmi dengan kami selaku penyelenggara pemerintahan,” minta Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin sendiri juga meminta agar IKTD yang merupakan organisasi kemasyarakatan, dapat menjadi wadah mitra untuk bekerjasama dan bermitra dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Sehingga kedepannya eksistensi dari IKTD semakin dikenal oleh masyarakat tidak hanya di Provinsi Bengkulu juga di kancah nasional.

“Mudah – mudahan di bawah kepemimpinan yang sudah dilantik, fungsi – fungsi organisasi kemasyarakatan seperti itu dapat dijalankan dengan baik,” minta Gubernur Rohidin.

Ketua Kerukunan Keluarga Tanah Datar Nasional Yuherman secara resmi melantik Habibul Waton sebagai Ketua IKTD Provinsi Bengkulu terpilih periode 2022 – 2027. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra secara langsung, Wakil Walikota Bengkulu, anggota DPD RI juga tamu undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.