Pemprov Bengkulu Minta Garuda Tambah Jadwal Penerbangan Setiap Hari

oleh -108 Dilihat
Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri menerima audensi Kepala Cabang Garuda Bengkulu, Bobby Pratama Saragih.(Foto/Ist)
Sekdaprov Bengkulu, Isnan Fajri menerima audensi Kepala Cabang Garuda Bengkulu, Bobby Pratama Saragih.(Foto/Ist)

Bengkulu-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengharapkan maskapai Garuda menambah jadwal penerbangan Jakarta-Bengkulu sebaliknya setiap hari, sehingga arus penumpang pesawat udara di daerah ini meningkat.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Bengkulu, Isnan Fajri ketika menerima audiensi Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru, Bobby Pratama Saragih, di ruang kerjanya, Jumat (23/2/2024).

Isnan Fajri menyambut baik kehadiran Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru, dan berharap sinergi dibangun selama ini terus berlanjut demi kemajuan layanan transportasi udara di Bumi Rafflesia ini.

Selain itu, Pemprov Bengkulu juga berharap agar maskapai Garuda Indonesia bisa menambah jadwal penerbangan setiap harinya Jakarta-Bengkulu dan sebaliknya, sehingga masyarakat Bengkulu dapat menggunakan jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia dengan nyaman.

“Kita berharap kepada Garuda Indonesia agar dapat berkomitmen menambah jadwal penerbangan setiap hari ke Bengkulu Provinsi Bengkulu. Saat ini, Garuda terbang ke Bengkulu hanya sekali sehari,” ujar Isnan.

Sebagai bentuk support, kata Pemprov Bengkulu akan mengarahkan setiap organisasi perangkat daerag (OPD) di lingkup pemprov setempat agar dapat menggunakan jasa maskapai Garuda Indonesia jika melakukan perjalanan dinas luar Bengkulu.

“Nanti, setiap ada even nasional kita akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung hadirnya Garuda Indonesia di Bengkulu ini,” tambah mantan Kepala Bappeda Bengkulu ini.

Sementara itu, Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu Bobby Pratama Saragih mengatakan, apa yang menjadi harapan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap maskapai Garuda Indonesia di Provinsi Bengkulu ini akan diupayakan semaksimal mungkin.

Seperti jadwal penerbangan Garuda Indonesia setiap harinya akan segera diberlakukan guna merespon keinginan dan harapan pemerintah dan masyarakat Bengkulu dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia.

“Saya ingin memastikan kembali potensi kolaborasi lain antar Garuda, dan Pemprov Bengkulu dan juga diskusi soal agenda-agenda Pemprov Bengkulu yang bisa di-support oleh Garuda Indonesia,” ujar Bobby.

Bobby berharap dengan kehadirannya sebagai Branch Manager Garuda Indonesia yang baru di Provinsi Bengkulu ini dapat meningkatkan kerja sama di bidang pelayanan transportasi udara.

“Harapannya, kerja sama semakin baik dan pelayanan transportasi udara bagi masyarakat Bengkulu dapat terus baik dan meningkat,” demikian mantan Supervisor Human Capital Garuda Indonesia Cabang Sumatera Utara.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.