Pemprov Bengkulu Jalin Kerja Sama dengan Dirjen Pajak Optimalkan Pajak Daerah

oleh -52 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menerima kunjungan silaturahmi Plt Kepala Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung, Cucu Supriatna di Balai Raya Bengkulu.(Foto/Pemprov Bengkulu)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menerima kunjungan silaturahmi Plt Kepala Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung, Cucu Supriatna di Balai Raya Bengkulu.(Foto/Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Dalam rangka mengoptimalkan penerimaan pajak daerah, Pemprov Bengkulu menjalin kerja sama dengan Dirjen Pajak melalui Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung.

Sebelum kerja sama dilaksanakan, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menerima kunjungan silaturahmi pelaksana tugas (Plt) Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung, Cucu Supriatna, bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (7/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin mengatakan, kedatangan Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung untuk membahas Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pengoptimalan pajak daerah.

“Pertama kita terima kasih kepada Kanwil Pajak Bengkulu dan Lampung atas kunjungan silahturahminya, dan sekaligus pembahasan terkait kerja sama pengoptimalan pajak daerah oleh Dirjen pajak. Mudah-mudahan ini segera terealisasi dan harapan kita dengan pengoptimalan penerimaan pajak, maka pajak daerah akan meningkat,” ujar Gubernur Rohidin.

Rencanany√† penandatanganan kerja sama antara Dirjen Pajak dan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu akan digelar √Ägustus mendatang di Jakarta. “Insya Allah Agustus nanti kita melakukan penandatanganan naskah kerja sama di Jakarta,” ujarnya.

Plt Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung Cucu Supriatna mengatakan, pihaknya berharap kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat meningkatkan pajak dan pengoptimalan pajak daerah.
Selain itu, kerja sama yang dilakukan Pemprov Bengkulu dan Dirjen Pajak ini diharapkan dapat bertukar data terkait pajak daerah di Provinsi Bengkulu.

“Saya datang ke sini untuk silahturahmi ingin memulai perjanjian kerja sama terkait peningkatan maupun pengoptimalan pajak daerah serta penerimaan pajak daerah tentu. Untuk menghimpun pajak ini harus kalaborasi dengan Pak Gubernur sudah hampir di seluruh provinsi. Harapanya kami bisa bertukar data dengan pemda terkait pajak dan lain-lain, demikian Cucu.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.