Meriani Ucapkan Terima Kasih Dukungan Media Atas Terpilih Elisan Ermasari Anggota DPD-RI

oleh -76 Dilihat
Pimpinan PT Agung Toyota Bengkulu, Meriani memberikan sambutan pada acara PT Agung Toyota Media Gathering dan sekaligus buka bersama.(Foto/Usmin)
Pimpinan PT Agung Toyota Bengkulu, Meriani memberikan sambutan pada acara PT Agung Toyota Media Gathering dan sekaligus buka bersama.(Foto/Usmin)

Bengkulu-Pimpinan PT Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengatakan, dirinya belum dapat memastikan untuk ikut kontestasi pemilihan Gubernur Bengkulu pada pilkada serentak tahun 2024 meski putrinya Elisa Ermasari terpilih menjadi anggota DPD-RI dengan suara terbanyak 325.000 lebih pada pileg lalu.

“Saya masih melihat-lihat dulu terkait pilgub yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. Jika memang ada dukungan kuat dari masyarakat, kenapa tidak maju di Pilgub Bengkulu,” kata Meriani pada acara Agung Toyota Media Gathering dan sekaligus buka bersama di rumah makan Bang Juned, Jumat (29/3/2024).

Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya masih fokus untuk meningkatkan omset penjualan kendaraan produk Toyota di Provinsi Bengkulu, karena sudah beberapa bulan dirinya sibuk mendukung putrinya Elisa Ermasari calon anggota DPD-RI dapil Bengkulu pada pemilu serentak 14 Februari 2024 lalu.

“Syukur alhamdulillah putri saya, Elisa Ermasari berhasil melanggang ke Senayan, Jakarta setelah berhasil mendapat dukungan dari masyarakat sebanyak 325.000 lebih suara dan keluarga sebagai calon DPD-RI dapil Bengkulu suara tertinggi,” ujarnya.

Meriani mengaku keberhasilan putrinya terpilih menjadi anggota DPD-RI dari Bengkulu tidak lepas dari dukungan dari kalangan media baik cetak, elektronik maupun media online yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Saya secara pribadi dan tim sukses Elisa Ermasari mengucapkan terima kasih atas dukungan kawan-kawan media terhadap putri saya pada pencalonan anggota DPD-RI beberapa waktu lalu dan berhasil terpilih dengan meraih suara terbanyak,” ujarnya.

Untuk itu, Meriani mengharapkan dukungan dari kalangan media dan masyarakat terhadap putrinya Elisa Ermasari yang terpilih menjadi anggota DPD-RI dapil Bengkulu, sehingga dia dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai anggota Senator asal Bengkulu.

Menjawab pertanyaan wartawan apakah sudah ada partai siap mengusung maju di Pilgub Bengkulu, Meriani mengatakan, sampai sejauh ini diri belum melakukan langkah politik terkait kontestasi pilkada Bengkulu serentak November 2024 mendatang.

“Pada prinsipnya jika ada dukungan kuat dari masyarakat Bengkulu terhadap dirinya untuk maju di Pilgub Bengkulu, tidak akan saya sia-siakan. Namun, untuk saat ini dirinya masih terus memantau perkembangan politik di lapangan,” ujarnya.

Dalam akhir sambutan Meriani mengatakan, dirinya akan kemnbali fokus pada bisnis karena pada tahun 2024 ini, PT Agung Toyota Bengkulu telah menargetkan penjualan sebesar 42 persen dri tahun lalu sebesar 40 persen.

Saat ini, PT Agung Toyota Bengkulu menguasi 40 persen pasar kendaraan di Provinsi Bengkulu. Keberhasilan ini akan ditingkatkan menjadi 42 persen pada tahun ini. Dengan demikian, seluruh kemampuan SDM yang ada akan difokuskan pada realisasi terget, demikian Meriani.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.