Kedatangan Jamaah Haji Bengkulu Kloter I Disambut Gubernur Rohidin

oleh -349 Dilihat

Bengkulu- Rombongan jamaah haji tergabung kelompok terbang (kloter) I asal Bengkulu, tiba di Bandara Fatmawati Seokarno disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Kanwil Kemenag Bengkulu, Zahdi Taher, Penjabat Sekda Provinsi Bengkulu, Fachriza Razie, dan pejabat lainnya.

“Disambut tanda-tanda alam yang teduh, mendung dan sejuk. Kehadiran mereka di Bumi Rafflesia betul-betul ditunggu dengan rasa kerinduan dan suka cita yang luar biasa baik dari keluarga maupun kita masyarakat Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin, Kamis (21/7/2022).

Jemaah haji Bengkulu, yang tiba di Bandara Fatmawati Soekarno berasal dari kloter 1 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 Padang. Pada kloter ini juga terdapat Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri yang turut melaksanakan ibadah haji tahun ini.

“Kita mengungkapkan rasa bahagia dan syukur yang luar biasa jamaah haji asal Bengkulu, semuanya pulang ke Tanah Air, Insyaallah dengan selamat, dan membawa haji yang mabrur,” tambah mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.

Gubernur Rohidin dalam akhir sambutannya meminta panitia dan jajaran Kanwil Kemenag Bengkulu, termasuk pemprov setempat, agar semua prosesi di asrama haji dapat segera dipercepat sehingga para jamaah dapat segera kembali bersama keluarga di rumah masing-masing.

“Para jamaah ini sesegera mungkin bisa pulang ke rumah masing – masing untuk bertemu dengan orang-orang yang dicintai,” tambah Gubernur Rohidin.(mc/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.