Kampanye Capres Anies di Bengkulu Dihadiri Ribuan Masyarakat

oleh -103 Dilihat
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan berorasi dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung saat menggelar kampanye tertutup di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Kota Bengkulu.(Foto/TP)
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan berorasi dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung saat menggelar kampanye tertutup di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Kota Bengkulu.(Foto/TP)

Bengkulu- Kampanye Capres Anies Baswedan di Kota Bengkulu, Rabu (6/12/203) sore di gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Sawah Lebar, berlangsung meriah. Kampanye ini dihadiri ribuan massa dari berbagai penjuru di Provinsi Bengkulu.

Sebelum menggelar kampanye di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Capres Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, PKB, PKS dan partai lainnya melakukan blusukan ke Pasar Minggu. Ia berdialog denga pedagang terkait stok damn harga sembako di pasar tersebut.

Usai blusukan di Pasar Minggu, mantan Gubernur DKI menggelar acara dialog di kampus Universitas Hazairin (Unihas) Bengkulu. Acara dialog ini disambut antusias oleh para mahasiswa dengan meneriakan Anies Presiden… Anies Presiden…

Capres Anies Baswedan sebelum kembali ke Jakarta bertemu dengan para nelayan tradisional di Kota Bengkulu. Kampanye Capres Anies di GOR Sawah Lebar Bengkulu dihadiri sekitar 4.000 massa pendukungan dan simpatik dari berbagai elemen di daerah ini.

Massa hadir di kampanye tersebut, bukan hanya dari kota Bengkulu, tetapi juga dari beragam kabupaten sekitarnya. Dalam kerumunan itu, terlihat kehadiran berbagai lapisan masyarakat, mulai dari relawan, tim pemenang hingga perwakilan dari partai politik pendukungnya, seperti PKS, NAsden, dan partai pendukung lainnya.

Dalam operasinya Capres Anies Baswedan mengatakan, urgensi perubahan sangat dibutuhkan oleh Republik Indonesia saat ini. “Kita membutuhkan perubahan dalam segala aspek. Kita menginginkan Indonesia yang adil, tempat di mana setiap lapisan masyarakat dapat merasakan keadilan dan kesejahteraan secara merata,” ujarnya.

Capres Anies mengatakan, meskipun saat ini sebagian masyarakat Indonesia sudah merasakan kemakmuran, tapi masih ada sebagian warga lain yang belum merasakan manfaat tersebut. “Kami ingin menyaksikan Indonesia yang merata dalam kemakmuran, di mana setiap warga negara merasakan dampak positif dari kemajuan negara ini,” tambah Anies.

Dengan visi yang jelas, Anies Baswedan menegaskan bahwa perubahan harus menjadi pijakan bagi Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. “Kami harus bertindak untuk mencapai visi ini. Perubahan bukanlah pilihan, melainkan kebutuhan mutlak bagi negeri ini,” demikian Capres Anies.(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.