Gubernur Rohidin Apresiasi Klinik Pratama Yudirman Medika Ditargetkan Jadi RS Rujukan

oleh -245 Dilihat
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengunting pita saat meresmikan penambahan sejumlah kamar pelayanan di Klinik Pratama Yudirman Medika di Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara. Klinik ini dipersiapkan untuk menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Bengkulu Utara.(Foto/Ist)
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengunting pita saat meresmikan penambahan sejumlah kamar pelayanan di Klinik Pratama Yudirman Medika di Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara. Klinik ini dipersiapkan untuk menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Bengkulu Utara.(Foto/Ist)

Putri Hijau – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan apresiasi komitmen sekaligus dukungan terhadap pihak yayasan dan manajemen untuk menjadi salah satu rRumah sakit (RS) rujukan swasta di Bengkuku, khususnya bagi masyarakat di sekitaran wilayah Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Rohidin Mersyah pada acara memperingati satu tahun klinik Pratama Yudirman Medika dan sekaligus peresmian beberapa ruang pelayanan untuk persiapan menjadi rumah sakit rujukan di Bengkulu Utara, Senin (20/2/2023).

“Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat tangan pemerintah terbatas. Maka adanya dukung swasta untuk membantu pemerintah memenuhi pelayanan kesehatan, disisi lain memang ada unsur bisnis di dalamnya karena profesi dokter itu ada dasarnya merupakan bentuk jasa layanan kesehatan,” kata Rohidin Mersyah.

Dalam kesempatan tersebut, Rohidin memotong pita peresmian beberapa ruang rawat inap baru di Klinik Pratama Yudirman Medika. Hadir dalam acara ini, antara lain Ketua Yayasan PT Obama sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, anggota DPD-RI Ahmad Kanedi, Bupati Bengkulu Utara, Mian dan jajaran, seluruh kades di Kecaman Ipuh, serta tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan perusahaan.

“Ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Klinik Pratama Yudirman Medika untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Kami dari pemerintah akan terus mendukung. Dimana beberapa waktu lalu Pemprov Bengkulu juga telah menyerahkan bantuan berupa tabung oksigen,” tambahnya.

Ketua PT Obama Yurman Hamedi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, khususnya Pemprov Bengkulu, telah mendukung pembangunan dan perkembangan Klinik Pratama Yudirman Medika hingga menginjak usia satu tahun.

Dirinya juga berharap kedepan dengan komitmen menjadikan Klinik Pratama Yudirman Medika sebagai RS rujukan swasta di Bengkulu Utara juga terus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak utamanua Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah mendukung perkembangan Klinik Pratama Yudirman Medika. Semoga kedepan bisa menjadi RS rujukan di Bengkulu khususnya bagi masyarakat di sekitaran wilayah Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara,” tambahnya.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.