Dua Pasar Tradisional di Mukomuko Dilakukan Perbaikan

oleh -298 Dilihat
Aktivitas ekonomi di pasar tradisional desa di Bengkulu.(Foto/Ist)
Aktivitas ekonomi di pasar tradisional desa di Bengkulu.(Foto/Ist)

Mukomuko- Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, pada tahun ini, melakukan perbaikan ringan pasar tradisional di dua kecamatan di daerah ini.

“Jika tidak aral melintang perbaikan dua pasar tradisional ini, akan kita laksanakan pada bulan November 2022, dan tuntas akhir Desember mendatang,” kata Kepala Disperindagkop-UKM Mukomuko, Ruri, di Bengkulu, Selasa (2/11/2022).

Dijelaskan, dua pasar tradisional yang akan dilakukan perbaikan tersebut, yakni pasar minggu Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, dan pasar Desa Lubuk Sanai III, Kecamatan XIV Koto.
Dana perbaikan kedua pasar ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APPD) Mukomuko Tahun 2022.

Perbaikan kedua pasar ini, kata Ruri merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mulumuko untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan pedagang yang melakukan transaksi ekonomi di pasar tersebut.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada semua pihak ikut mendukung program perbaikan pasar tradisional ini, sehingga pekerjaanya di lapangan berjalan lacar dan selesai tepat waktu pada akhir Desember mendatang.(min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.