Derta Rohidin : Dharma Wanita Provinsi Bengkulu Harus Kompak

oleh -185 Dilihat
Ketua Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin foto bersama usai menyaksikan serahterima jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Provinsi Bengkulu, pekan ini.(Foto/Ist)
Ketua Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin foto bersama usai menyaksikan serahterima jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Provinsi Bengkulu, pekan ini.(Foto/Ist)

Bengkulu- Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu diserahterimakan dari pejabat lama, Elmi Nandar Munadi kepada Nehlawati Isnan Fajri, disaksikan Ketua Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin. Sertijab ini digelar di ruang pola Kantor Gubernur Bengkulu, Rabu (18/10/2023).

Ketua Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Derta Rohidin mengatakan, dengan dilantiknya Nehlawati Isnan Fajri sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, diharapkan tetap semakin solid dan ibu-ibu Dharma Wanita dapat menjadi suri tauladan di masyarakat .

“Saling kompak, saling kerja sama, saling support, tidak saling jatuhkan. Karena kita keluarga besar Provinsi Bengkulu. Kalau dalam keluarga itu kita harus kompak tidak saling jatuhkan. Ibu-ibu (Dharma Wanita) diharapkan dapat jadi tauladan di masyarakat,” kata Derta.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Nehlawati Isnan Fajri memohon dukungan bersama anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu agar dapat mampu melaksanakan program yang berkesinambungan dengan masyarakat.

“Saya terima kasih kepada ibu Elmi Nandar Munadi yang sudah melaksanakan program yang dicanangkan pada Dharma Wanita saat ini. Saya juga memohon doanya agar bersama sama kita dapat menjalankan program program yang berkesinambungan bersama (Masyarakat),” tutup Nehlawati.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.