6 Partai Usung Helmi – Mian di Pemilihan Gubernur 2024

oleh -39 Dilihat
Pasangan Helmi - Mian menerima Surat B1 KWK dari D PP Partai Gerindra.

Bengkulu, – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto mengatakan pihaknya mengikuti instruksi dan perintah DPP Partai Gerindra. Pihaknya mendukung pasangan Helmi-Mian sesuai apa yang diperintahkan DPP Partai Gerindra. “Kami siap melaksanakan apa yang menjadi keputusan atasan kami (DPP),” Katanya Sharto.

Seperti dilansir dari https://ikobengkulu.com/ Partai Gerindra telah resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan Helmi Hasan dan Ir. Mian dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah mempertimbangkan kinerja dan rekam jejak pasangan Helmi-Mian selama memimpin daerah.

Menurut Muzani, pasangan ini dinilai mampu membawa Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih maju, terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang menjadi fokus utama program-program mereka.

“Pasangan Helmi-Mian adalah pilihan yang tepat untuk memajukan Provinsi Bengkulu. Visi dan misi mereka yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat sejalan dengan pandangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Ahmad Muzani.

Helmi Hasan, yang didampingi Ir. Mian, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, Partai Gerindra telah bergabung dengan kami untuk membangun Provinsi Bengkulu,” kata Helmi Hasan usai menerima B1 KWK.

Dengan mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra ini, Pasangan Helmi – Mian mendaptkan dukungan total 29 kursi.

Berikut rinciannya:

  1. PAN 6 Kursi
  2. PDI Perjuangan 6 Kursi
  3. NasDem 4 Kursi
  4. Demokrat 4 Kursi
  5. PKB 3 Kursi
  6. Gerindra 6 Kursi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.