Tim Tetap Kompak dan Solid, Kemenangan Paslon Rachmat-Tarmizi di Pilkada Benteng Sudah Didepan Mata

oleh -34 Dilihat
Kampanye tatap muka paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi di Desa Sekayun Mudik, di Kecamatan Bang Haji meski hujan lebat disertai badai peter, masyarakat pendukung paslon nomor urut satu ini tetap memadati tenda dan tidak berajak sampai kampanye berakhir, Jumat 4 Oktober 2024.(Foto-Harapanbaru-Usmin)
Kampanye tatap muka paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi di Desa Sekayun Mudik, di Kecamatan Bang Haji meski hujan lebat disertai badai peter, masyarakat pendukung paslon nomor urut satu ini tetap memadati tenda dan tidak berajak sampai kampanye berakhir, Jumat 4 Oktober 2024.(Foto-Harapanbaru-Usmin)

DARI kegiatan kamapanye terbuka yang digelar pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi nomor urut I (satu) di empat kecamatan, yakni Pondok Kelapa, Bang Haji, Pondok Kubang dan Pagar Jati berlangsung sangat meriah.

Masyarakat, tim ralawan dan tim PRC sangat antusias menghadiri acara kampanye di setiap titik pertemuan. Bahkan, kampanye terakhir di minggu pertama di Desa Sekayun Mudik, Kecamatan Bang Haji massa pendukung pasangan Rachmat-Tarmizi (RT) Kren tidak beranjak dari tempat duduk meski turun hujan lebat disertai badai petir.

Ratusan masyarakat Kecamatan Bang Haji sejak pukul 1.30 WIB, sudah datang ke lokasi kampanye ingin mendengarkan pidoto politik dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Rachmat-Tarmizi, yang mereka dukung pada pilkada 2024. Jumlah peserta yang hadir di empat titik kampanye tersebut selalu melebihi tempat yang disediakan oleh tim pelaksana.

Ini membuktikan bahwa masyarakat Bengkulu Tengah menginginkan pemimpin yang bisa membawa kemajuan pesat di kabupaten pemekaran dari Bengkulu Utara ini. Dari tiga paslon bupati dan wakil bupati Benteng maju di pilkada Benteng 2024, pasangan Rachmat Riyanto- Tarmizi yang paling pas dan layak untuk memimpin kabupaten ini lima tahun kedepan.

Paket Komplit

Pasangan Rachmat-Tarmizi merupakan paket komplit. Mereka berasal dari birokrasi dan politisi. Paslon RT Kren sudah berpengalaman mengurus pemerintahan. Calon Bupati Rachmat Riyanto merupakan mantan Sekda Bengkulu Tengah dan Tarmizi mantan Ketua DPRD Benteng masa jabatan 2015-2019.

Selain itu, paslon RT ini memiliki program kerja jelas dengan tagline Membangun Dari Bawah dengan membuat lima program unggulan untuk membangun daerah ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Benteng lima tahun kedepan.

Dengan demikian, pasangan Rachmat-Tarmizi jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada 27 November 2024, setelah dilantik langsung bekerja tanpa bertanya-tanya lagi karena mereka sudah memiliki program untuk membangun Kabupaten Benteng guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, paslon Rachmat-Tarmizi maju di Pilkada didukung oleh 10 partai, salah satunya partai Gerindra milik calon presiden terpilih Prabowo Subianto. Paslon Rachmat-Tarmizi juga didukung ketua dan annggota Presidium pemekaran Kabupaten Benteng.

Hal ini membuktikan bawah pasangan calon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat-Tarmizi memang dikehendaki masyarakat daerah ini. Masyarakat yakin jika Benteng dipimpin orang yang memiliki kemampuan menjalan roda pemeritahan akan maju dan berkembang lima tahun kedepan.

Ketua Tim pemenangan keluarga, Pepi Suheri dalam pidato politiknya disetiap kampanye terbuka paslon Racmat-Tarmizi selalu mengingatkan masyarakat pendukung palson RT, termasuk tim relawan dan PRC untuk menjaga kekompakan tingkat akar rumput agar tidak termakan provokasi yang sengaja dilancarkan kubu lawan.

Dengan kekompakan seluruh tim pendukung Rachmat Riyanto-Tarmizi diakar rumput, maka sekuat apapun serangan dari lawan terhadap paslon RT, tidak akan tergoyakan.

“Jadi, kunci kemenangan kita sekarang ini menjaga kekompakan dan solid. Kemenangan paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi sudah didepan mata,” ujar Pepi yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Benteng masa bakti 2024-2029.

Pepi memastikan jika paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi diberikan amanah menjadi bupati dan wakil bupati Benteng pada Pilkada 27 November 2024, pembangunan di kabupaten ini akan maju pesat dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Karena itu, masyarakat Benteng tidak perlu ragu-ragu untuk mendukung paslon RT dengan mendatangi TPS pada tanggal 27 November 2024, dan mencoblos nomor urut satu, pasanngan Rachmat-Tarmizi.

Hal senada diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Rejang Bersatu, paslon Rachmat Tarmizi, Arsyad Hamzah menegaskan, calon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachhmat Riyanto-Tarmizi adalah orang rejang asli.

“Tidak benar kalau ada orang mengatakan Rachmat dan Tarmizi bukan orang Rejang. Mereka berdua orang rejang asli. Mereka berdua putra terbaik Bengkulu Tengah. Jadi, masyarakat Benteng tidak perlu mempersoalkan masalah putra daerah. Benteng membutuhkan pemimpin yang bisa membangun daerah dan itu hanya ada di pasangan Rachmat-Tarmizi,” ujarnya.

Paslon Rachmat-Tarmizi sudah berbuat banyak di Kabupaten Benteng. “Jadi, sebelum mereka maju sebagai peserta pilkada Benteng, sudah berkaya. Pak Rachmat berkaya di birokrasi dan Pak Tarmizi berkaya di legislatif. Pasangan ini sangat komplit dan jika dipercaya menjadi orang pertama dan kedua dipastikan pembangunan di Benteng akan maju pesat,” kata Ketua Partai Perindo Bengkulu Tengah ini.

Isu Ban Serep

Terkait isu ban serep yang sengaja diembuskan di masyarakat, calon Bupati Rachmat Riyanto kepada wartawan saat kampanye di Desa Sekayun Mudik, Kecamatan Bang Haji menegaskan, tidak ada istilah wakil bupati sebagai ban serep.

“Saya pastikan wakil bupati bukan ban serep dan tidak berlaku dengan saya. Kami berpasangan maju sebagai bupati dan wakil bupati di pilkada Benteng sudah ada kesempakatan atau kometmen sama-sama bekerja untuk membangun guna mensejahterakan masyarakat Benteng,” ujarnya.

Untuk itu, masyarakat, tim relawan dan tim PRC serta simpatisan lainnya yang sudah mendukung paslon Rachmat-Tarmizi jangan termakan isu ban serep yang diembuskan kubu lawan untuk memecahkan kekompakan tim pemenangan Rachmat-Tarmizi.

Mantapkan dukungan dan terus bekerja di lapangan mensosialisasikan paslon Rachmat-Tarmizi ke masyatakat seluruh desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Benteng, sehingga pada pilkada nanti mereka mencoblos nomor satu paslon Rachmat-Tarmizi.

“Insya Allah atas Redo dan Kehendak Yang Maha Kuasa, paslon Rachmat-Tarmizi akan memenangkan kontestasi Pilkada Benteng 27 November mendatang,” demikian calon Bupati Benteng, Rachmat Riyanto.

Target 90 Persen

Dari empat kampanye terbuka yang dilaksanakan paslon Rachmat-Tarmizi, yakni di Kecamatan Kelapa, Pondok Kubang, Pagar Jadi dan Kecamatan Bang Haji, masyarakat pendukung paslon ini berjanji akan memenangkan Rachmat-Tarmizi pada pilkada nanti sebesar 90 persen di setiap kecamatan.

Masyarakat siap datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut satu pasangan Rachmat-Tarmizi pada Pilkada 27 November 2024. “Kami siap datang ke TPS untuk mencoblos nomor satu paslon Rachmat-Tarmizi dan kami berjanji akan memenangkan paslon RT sebesar 90 persen di kecamatan kami,” kata Marwan, salah seorang tokoh pemuda di kecamatan Pondok Kubang.

Hal janji serupa juga disampaikan salah seorang pendukung paslon Rachmat-Tarmizi di Kemacatan Pondok Kelapa, Rosida. Ia berjanji bersama masyarakat, tim relawan, dan tim pemenangan lain paslon Rachmat-Riyanto akan memenangkan palson sebesar 90 persen pada pilkada 27 November nanti.

“Kami siap memenangkan Pak Rachmat-Tarmizi di Kecamatan Pondok Kelapa pada pilkada 27 November 2024 sebesar 90 persen dari 22.000 mata pilih yang ada di kecamatan ini. Insya Allah Pak Rahmat dan Pak Tarmizi kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon RT sebesar 90 persen,” ujar Ketua Koperasi Nelayan, Kecamatan Pondok Kelapa.

Reporter     : Usmin

Editor : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.