Pimpin Apel Siaga Satlinmas di Rejang Lebong, Gubernur Rohidin Pastikan Petugas Dilindungi BPJS Tenaga Kerja

oleh -23 Dilihat
Ratusan anggota Satlinmas Rejang Lebong foto bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah usai Apel Siaga Satlimas setempat, Rabu 11 September 2024.(Foto-Humas Pemprov Bengkulu)
Ratusan anggota Satlinmas Rejang Lebong foto bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah usai Apel Siaga Satlimas setempat, Rabu 11 September 2024.(Foto-Humas Pemprov Bengkulu)

Bengkulu- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin Apel Siaga Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di halaman Kantor Bupati Rejang Lebong, Rabu (11/9/2024) siang.

Apel ini diadakan sebagai persiapan menghadapi Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November mendatang. Apel tersebut diikuti 500 anggota Satlinmas dari tiga kabupaten, yakni Kepahiang, Lebong, dan Rejang Lebong.

Gubernur Rohidin menyampaikan apresiasinya atas peran Satlinmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama ini. “Kita gabungkan Satlinmas dari tiga kabupaten di Rejang Lebong untuk memastikan mereka menerima seragam harian Satlinmas,” ujar Gubernur Rohidin.

Ia juga menambahkan bahwa pengamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada berjalan dengan baik, dan anggota Satlinmas telah bekerja maksimal dalam menjaga wilayah masing-masing.

Setelah apel, Gubernur Rohidin secara simbolis memberikan bantuan berupa pakaian baru kepada anggota Satlinmas yang hadir.

Ia memastikan bahwa seluruh anggota Satlinmas akan mendapatkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2025, mengingat tingginya risiko pekerjaan mereka yang berlangsung 24 jam tanpa batasan waktu. “Tolong data seluruh anggota Satlinmas agar mereka bisa mendapatkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan,” tegas Rohidin.

Reporter : Usmin

Editor : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.