Pemprov Bengkulu Gelar Nobar Film Lafran Siapkan 2.000 Tiket Gratis

oleh -43 Dilihat
Pemprov Bengkulu bersama Bank Bengkulu dan HMI Bengkulu menggelar nonton barang fillm Lafran di salah satu bioskop di daerah ini pada Minggu (21/7/2024) dengan menyediakan 2.000 tiket gratis.(Foto : Humas Pemprov Bengkulu)
nonton barang fillm Lafran di salah satu bioskop di daerah ini pada Minggu (21/7/2024) dengan menyediakan 2.000 tiket gratis.(Foto : Humas Pemprov Bengkulu)

Bengkulu- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bersama Bank Bengkulu dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), menggelar nonton bareng (nobar) Film Pahlawan Nasional ‘Lafran’ dengan menyediakan sebanyak 2.000 tiket gratis.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pemuda yang idealis, penuh perjuangan dan inspiratif. “Jadi buat adik sanak yang suka kisah heroik dan inspiratif jangan lewatkan nonton bareng (nobar) film ‘Lafran’ bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua Komisi II DPR-RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Acara nonton bareng ini digelar pada Minggu (21/7/2024) di bioskop XXI Bengkulu, mulai pukul 13.30 Wib, dan terbuka untuk umum,” kata Kadis Nakertrans Provinsi Bengkulu, Syarifudin, di Bengkulu, Sabtu (30/7/2024).

Ia mengatakan, kegiatan nobar ini difasilitasi Pemprov Bengkulu bersama Bank Bengkulu, dan KAHMI Bengkulu telah menyiapkan sebanyak 2.000 tiket gratis, diperuntukkan bagi jajaran Instasni Vertikal, OPD Pemprov Bengkulu, organisasi kemasyarakatan (Ormas), organisasi kepemudaan dan organisasi wanita serta semua element masyarakat, terutama mahasiswa dan seluruh perwakilan pengurus OSIS di wilayah Kota Bengkulu.

“Penonton akan difasilitasi tiket gratis, F&B (snack), stiker dan ada juga foto both bagi penonton yang ingin selfie di area nobar,” tambah Syarifudin. Sementara itu, terkait kegiatan nobar tersebut, Pemprov Bengkulu telah menerbitkan surat imbauan Gubernur Bengkulu nomor: 100/926/B-1/2024 perihal nobar Film ‘Lafran’.

Seperti diketahui, Pahlawan Nasional Lafran bernama lengkap Prof. Drs. Lafran Pane dikenal sebagai salah satu pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada tanggal 5 Februari 1947. Perannya dalam HMI, Kongres XI HMI tahun 1974 di Bogor menetapkan Lafran Pane sebagai pemrakarsa berdirinya HMI dan disebut sebagai pendiri HMI.

Pewarta      :   Eka Agustin

Editor         :   M Rareza Rabi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.